Ziddu kembali menerapkan sistim Pay Per Download

Ziddu merupakan salah satu website file sharing yang memberikan kompensasi kepada para anggotanya dengan sistim Pay Per Download. Intinya, setiap anda mengunggah sebuah file dan ada yang mendownloadnya, maka anda akan mendapatkan fee dari Ziddu. Menurut saya ini bisa menjadi alternatif file sharing buat anda yang memiliki blog yang menyediakan donlot-donlotan.

Meskipun sudah banyak yang tahu mengenai website file sharing ini, tapi sejak awal tahun 2012 kemarin atau tepatnya ketika Ziddu tidak memberikan bayaran, saya merasa kurang concern sama Ziddu. Tapi ternyata tadi waktu lagi cek salah satu email yang saya gunakan ketika daftar di Ziddu dulunya, ada informasi yang mengatakan bahwa mereka kembali memberikan fee ketika ada yang download file anda.

Awalnya sih biasa aja, tapi kembali ke kebiasaan seorang andi febrian yang tidak bisa dihilangkan, yaitu penasaran. Akhirnya saya coba login kembali ke Ziddu. Dan ternyata, banyak sekali perubahan pada halaman mereka. Tampilan websitenya yang lebih fresh dari sebelumnya, kemudian saya coba download ternyata kecepatannya menurut saya juga lebih kencang daripada dulu. Dan satu lagi, saya pun cek halaman my earning, ternyata benar. Sudah ada sedikit earning. Ya meskipun tidak seberapa, tapi yang namanya cari recehan secara online ya begitu. Recehan demi recehan lama-lama jadi rentengan. Hehe.

Cari uang dengan Ziddu

So, bagi anda yang pernah daftar di Ziddu, mungkin bisa cek kembali. Barangkali tertarik kembali untuk rajin upload dan share biar dapat recehan. Atau buat yang belum daftar dan penasaran, anda silahkan daftar di Ziddu, atau kalau nggak mau repot silahkan dari sini.

Oh iya, minimum payment dari Ziddu yang sekarang ini berbeda dari yang dahulu. Kalau tahun-tahun kemarin sebelum mereka tidak lagi memberikan bayaran, minimum paymentnya adalah $10. Tapi Ziddu yang sekarang jauh lebih rendah. Jika anda sudah memiliki earning $2 atau lebih, anda bisa redeem alias withdraw. Sistim pembayaran earning Ziddu menggunakan Paypal atau BitCoin. Atau anda bisa melakukan redeem earning anda untuk melakukan pembelian penyimpanan data yang aman dengan kapasitas sebesar 100GB seharga $1,99.

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

1 Comment on Ziddu kembali menerapkan sistim Pay Per Download

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bukti pembayaran dari Ziddu 2014 | andifebrian.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*