Yes, saya (belum) menang Kuis Umroh

Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan, juga rezeki (kali..). Tuh bayangkan, betapa nikmatnya berpuasa. Selain menambah amal, juga berpeluang sekali menikmati hal-hal yang sangat spektakuler dan membuat jantung kita berdegub kuenceng. Sampai-sampai.., mungkin kita harus gemetaran ketika kita telah terpikat dengan ke-spektakuleran-nya.

Bingung kan?! Contohnya, kita bisa melihat fenomena di sekeliling selama Bulan Ramadhan ini. Berbuka puasa bersama, asmara Subuh Isya, ngabuburit bareng teman-teman. Dan yang nikmatnya bagi orang-orang yang tidak mampu, karena mereka bisa berpeluang mendapatkan THR meskipun nyawa taruhannya.

Tapi menurut saya pribadi, hal yang saya anggap sangat spektakuler adalah karena bisa membuat saya gigih, optimis dan bertekad agar orang tua saya bisa umroh. Caranya gimana tuh? Bagi kamu yang sering nonton TV pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Kuis-kuis yang memberikan hadiah yang keren banget. Selain keren, juga sekaligus bisa beramal lho. Kuis berhadiah umroh. Wuis.., sampe-sampe aktivitas saya yang biasanya jarang nonton tv dan isi pulsa, jadi terbalik total. Jadi, asal acara Kuis Umroh di TV mulai, saya pun segera bergegas di depan TV tua milik pusaka anak kost di tempat saya tinggal serta melupakan hal-hal yang harus saya terapkan, tentang tips melupakan mantan pacar dan kemudian bagaimana tips mendapatkan pacar.

Meskipun saya belum bisa memberangkatkan orang tua saya ke Mekah dengan gratis, yang terpenting adalah saya (mungkin juga kamu) setidaknya merasa terhibur dengan acara-acara lucu di TV yang berani membagikan duit atau umroh gratis. Apalagi sekarang ini ekonomi makin sulit, jadi cekakakan adalah salah satu solusi untuk melupakan stress kita sejenak. Jika kamu sama seperti saya, yang selalu menyibukkan jempol agar bisa terhubung dengan kuis umroh, ikhlaskan aja. Belum rejeki kita teman.. yang penting jangan berhenti untuk berusaha agar kita sama-sama bisa merealisasikan keinginan kita, atau minimal bagaimana agar bisa tetap survive. Seperti halnya saya dan Mas Bayu yang juga kaget karena PR update lagi. (saya kira cuma mimpi)

Intinya. Kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda. Meskipun tidak berhasil mendapatkan umroh gratis, tapi bukan berarti harapan-harapan tersebut dan lainnya pun harus kita kubur. Keep struggle friends..

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on Yes, saya (belum) menang Kuis Umroh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*