Wajah Baru Smorty

Bagi anda yang masih tertarik dan konsisten dengan bisnis review, atau kita sering menyebutnya dengan paid to review, tentu nama Smorty sudah tidak asing lagi bagi anda. Apalagi jika program tersebut sudah memberikan kontribusi bagi keuangan anda, pasti anda semakin loyal serta tidak bosan-bosannya untuk mencoba login pada program yang diikuti.

smorty.JPGBy the way, saya hanya ingin menginformasikan bahwa kali ini terjadi lagi perubahan pada tampilan smorty, ketika beberapa bulan yang lalu smorty telah menghadirkan Smorty Forum, kemudian smorty memperbaharui kembali dengan menghadirkan Post Exchange. Dan hari ini, pas saya lagi coba login untuk melihat apakah ada new task, ternyata halaman utama smorty penampilannya telah berubah dan semakin keren. Bukan hanya itu, bahkan Smorty kini hadir dengan DiGXA Mini Stores. DiGXA Mini Stores tersebut sepertinya suatu program yang berbasis contextual Pay Per Click, saya juga masih belum tahu apakah itu benar atau tidak, namun reports dari menu Digxa Widgets tertulis revenue berdasarkan klik. Anda bisa memasang Digxa Widgets pada blog anda, dan semoga hadirnya mini DiGXA Mini Stores tersebut smorty dapat semakin eksis serta tidak meninggalkan program seperti sebelumnya, yaitu Paid to Review.

Jika anda penasaran, langsung aja ke TKP. Atau mungkin bagi anda yang belum mencoba mengikuti Smorty Paid Review dan ingin mencobanya, anda bisa daftar pada banner di bawah ini (reff).

Blog Advertising - Get Paid to Blog


About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on Wajah Baru Smorty

  1. kok blog saya gak bisa diikutkan ya direject terus, padahal kalo dari sisi page rank gak beda jauh sama blog ini, tolong dikunjungi bro, minta infonya yeee

  2. @Sanyo: Saya kurang tahu juga alasannya, tapi kaya’nya skrg broker bener2 objektif semua, terutama SR & Smorty (karena saya pun beberapa hari yang lalu coba daftar @ di-reject). Tetep semangat & coba lagi aja kedepannya Mas.., kan dari BV udah dapet payout tuh 😉

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Smorty Vs Digxa Mini Store

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*