Video Zhang Junhao, Balita peserta Amazing Chinese nan imut & lucu

Balita memiliki keunikan tersendiri. Termasuk dari caranya bicara, menyampaikan pesan lewat gesture tubuhnya, hingga termasuk bagaimana cara ia menempatkan dirinya saat di depan banyak orang. Itulah hebatnya Balita, karena sepintar apapun anda, atau sehebat apapun anda dalam mengajarkan Balita, ia pastinya akan selalu bersikap polos.

Mungkin anda akan berkata tidak dengan Balita yang satu ini. Yup, Zhang Junhao. Salah satu peserta yang mengikuti sebuah reality show di China, Amazing Chinese. Seorang balita yang berusia 3 tahun ini tampil sangat mengesankan. Bagaimana tidak, dengan usianya yang masih sangat dini, Zhang Junhao mampu tampil dengan kepolosannya yang membuat seluruh penonton berdecak kagum, dan pastinya tertawa karena melihat kelucuannya.

Jet Lee yang menjadi salah satu juri pada acara Amazing Chinese bahkan merasa tidak percaya bahwa seorang balita mampu tampil di depan audience serta mampu membuat seluruh penonton yang tertawa dan sangat antusias untuk menyemangati performance Zhang Junhao.

Tampil dengan tarian Random Dance, alias tarian acak ini membuat saya kagum sekaligus terharu. Yah, secara usianya yang masih sulit dipercaya untuk melakukan hal tersebut, tapi itulah adanya Zhang Junhao pada acara Amazing Chinese yang menghebohkan jutaan orang di China karena tariannya. Well, tanpa banyak ngoceh kali ini sekaligus untuk menghilangkan rasa penasaran, silahkan di buffer video Zhang Junhao pada saat acara Amazing Chinese di bawah ini. Tonton pelan-pelan, dan resapi. Saya yakin anda akan tertawa atau tersenyum ketika menyaksikannya. Minimal, saat nonton video lucu di bawah anda bisa merasakan sebuah kebahagiaan kecil karena pancaran serta perilaku bocah yang berasal dari provinsi Shandong China yang katanya sudah bisa berjalan sejak usia 10 bulan ini.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*