Sms romantis, plus sms hiburan

Sms-an cukup akurat untuk membuat kita tersenyum, bahkan ketawa. Kalau kamu adalah orang yang jempolnya nggak bisa diam alias sms mania. Selain menyampaikan atau untuk mengetahui informasi, tapi sms bisa juga untuk intermezzo di waktu senggang, atau pas lagi gak ada kerjaan. Kalau sebelumnya saya pernah posting tentang menghibur teman dengan sms, dan sekarang ini adalah tambahannya, untuk kamu yang lagi cari bahan sms-an kalau lagi gak ada kerjaan. So, di mulai dari sms romantis dulu deh.

Cahaya rembulan adalah cahaya terindah bagiku, tapi aku sadar bahwa itu tak seindah sinar keelokanmu.

Teduh matamu bagaikan mentari pagi yang slalu ku nanti, tapi tak pernah ku nantikan itu seperti besarnya penantianku pada senyum & candamu.

Aku disini mencoba bertahan untuk berdiri, dan aku percaya suatu hari nanti kau akan datang dengan membawa kebahagiaan yang slama ini ku rindukan.

Kalau kata-katanya terlalu berlebihan, namanya juga sms romantis, kalo nggak gitu ya nggak romantis. Tapi nih.., itu bisa menjadi sms lucu lho

Cahaya rembulan adalah cahaya terindah bagiku, tapi aku sadar bahwa itu tak seindah sinar keelokanmu.

Teduhnya matamu bagaikan mentari pagi yang slalu ku nanti, tapi tak pernah ku nantikan itu seperti besarnya penantianku pada senyum & candamu.

Aku disini mencoba bertahan untuk berdiri, dan aku percaya suatu hari nanti kau akan datang dengan membawa kebahagiaan yang slama ini ku rindukan.

Semua itu hanya karena kamu, yang juga untuk aku. Hanya kamu yang selalu kuharapkan.

Karena aku menunggumu, ingin bertemu denganmu.., agar kau segera membayar hutangmu.

Karena.., kamu tau gak?!?! Aku udah nggak punya duit lagi buat makan, ngerokok, beli ini, beli itu, sampe-sampe gw banyak hutang juga gara-gara loe minjem duit gw tapi loe nggak pernah kasih kabar atau niat ngebayar hutang loe. Tega loe ya..!!!

Kalo sms di atas nggak lucu, mungkin karena kamu sedang ada masalah dengan pacar kamu, atau orang bilang dengan istilah “broken heart”, kaya’nya kamu perlu sms lucu dari teman saya biar sedikit tersenyum.

Anda bermasalah dengan cinta? Jangan bingung. Kini telah hadir di kota anda.

BENGKEL CINTA

Kami menerima service cinta yang macet, las hati yang patah, isi ulang air mata cinta, pengecatan cinta yang pudar. Serta kami juga menyediakan suku cadang selingkuhan, asesoris rayuan cinta, & tukar tambah cinta second.

Hub : Psikolog yang bertanda khusus dengan label ‘BENGKEL CINTA’ di kota anda.


About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

3 Comments on Sms romantis, plus sms hiburan

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Sms obat cinta | Ngoceh on The Blog
  2. Perang sms sebelum tidur | Ngoceh on The Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*