Semoga sukses kawan

Ingat traktiran kemarin dari teman yang sudah di wisuda, tiba-tiba saya jadi bengong sambil mencoba membayangkan gimana rasanya wisuda. Kaya’nya gak kebayang enaknya, karena tanggung jawab dalam menyelesaikan kuliah sudah selesai, tinggal merencanakan planning selanjutnya, cari kerja.

Nggak kerasa cepat waktu berlalu, padahal rasanya baru kemarin kita sama-sama di ospek, di suruh lari kesana kemari, kumpul bareng, ternyata satu persatu pergi demi mengejar impian masing-masing. Kadang-kadang kita sering lupa, dan semua yang telah dihadapi dan terlewati terasa seperti baru kemarin. Jika berpikir tentang hal ini jadi teringat sebuah ungkapan orang bijak, ‘jika anda tidak sadar dengan hari-hari yang telah berjalan, maka selama itu anda masih tertidur’. Ungkapan klasik yang mungkin pernah anda dengar. Pemikiran seperti ini mungkin selalu ada dalam pikiran setiap orang, dan ketika anda menyadari hal ini anda akan dapat mengetahui bahwa ternyata hidup ini hanya petualangan dengan beberapa perjuangan yang harus dilakukan untuk dapat bertahan dan mencoba untuk mewujudkan impian.

Setiap orang pasti memiliki masa lalu yang berbeda-beda, dan saya yakin semua itu tersimpan banyak pengalaman manis dan juga pahit. Tapi pengalaman bersama teman-teman adalah salah satu pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Apalagi jika bersama seorang sahabat. Persepsi yang berbeda antara teman dan sahabat. Sahabat selalu ada dan menemani dalam keadaan apapun. But forget it…

Anda mungkin sering, mencoba mengingat kembali dari awal ketika anda masih menjadi seorang anak kecil, dan hingga saat ini. Semua itu tidak akan dapat terulang kembali. Anda hanya dapat mengingat, dan hanya dapat mengingatnya. Ketika anda sedang berlarian dengan teman anda, dan sekarang mungkin anda jarang sekali bertemu dengannya, atau bahkan anda tidak akan dapat bertemu lagi dengannya. Dan semua berjalan apa adanya seperti anda yang selalu melangkahkan kaki anda hingga saat ini. Jika mengingat masa lalu, kita memiliki pengalaman yang berbeda-beda. Meskipun keadaan telah berubah, komunikasi bersama teman-teman lama masih harus tetap terjalin.


About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on Semoga sukses kawan

  1. Selesai kuliah datanglah tugas dan tanggungjawab yang lebih besar. Bekerja dan Mandiri lebih gampang diketikan daripada dilaksanakan. Semoga berhasil broer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*