Selamat tinggal 2008

Tahun 2008 telah berlalu. Kalau kamu sudah mengevaluasi kembali dari apa-apa saja yang telah kamu dapatkan, bagaimanapun itu semuanya harus di syukuri dengan terus berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik lagi. Tapi bagi yang tahun kemarin belum mendapatkan dari apa-apa saja yang kamu rencanakan, jangan putus asa kawan! Anggap saja semua itu karena usaha kita yang belum optimal.

Berhubung sekarang kita telah berada di tahun 2009, yang juga berarti ini adalah postingan pertama di tahun 2009, saya mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2009”. Semoga di tahun ini kita bisa merealisasikan rencana-rencana yang diharapkan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi. Selain itu, juga tentunya kita bisa semakin tahan banting dengan terus berusaha dan belajar dari kerasnya persaingan search engine setiap detik demi detik kehidupan yang hanya sementara ini.

Bagi yang merasa sedang mengalami kekalahan atau masih teringat tentang kegagalan di tahun kemarin.., lupakan itu! Karena kata orang bijak nih, “Bagaimana anda berfikir ketika anda kalah, itu akan menentukan berapa lama kekalahan itu berlangsung sebelum anda menang”. Intinya.., ya kita terus berusaha aja meninggalkan sesuatu hal/kebiasaan jelek yang lama dengan membiarkan diri kita menerima input-input positif untuk dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. So, Let’s make the change.. 😉

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*