Selamat Tahun Baru 1435 H

Sesekali kembang api meluncur ke kelamnya langit, ledakan serta cahaya kembang apinya mengisyaratkan sesuatu. Memang tidak semeriah saat tahun baru Masehi, tapi saya merasa sudah menjadi kewajiban sebagai seorang muslim untuk mengevaluasi diri. Apa, mana, dan siapa di balik diri saya. Tanpa bakar-bakaran, tanpa terompet, tanpa yel-yel, tanpa pesta yang meriah. Yang ada justru tatapan dalam ke dalam kelamnya langit yang disertai lantunan dzikir bersama asa yang belum dapat di raih.

Wokwokwoww.., rada melow postingan saya kali ini. Tapi itulah yang ada dalam benak saya sekarang. Datangnya Tahun Baru Hijriyah ini nggak tahu kenapa justru lebih krenyes rasanya (emang kerupuk), mungkin karena faktor usia kali ya. Yang jelas hanya mencoba ikut menyemarakkan kepada dunia di moment Tahun Baru Hijriyah kali ini. Selain itu, sejak 5 tahun yang lalu online-nya blog Andy Febrian sampai sekarang, saya belum pernah sekalipun mengucapkan Selamat Tahun Baru yang mengingatkan kita pada peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW. Dimana hal tersebut yang memberikan pertanda bahwa perubahan telah terjadi, yang ketika itu masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat Islam.

Di awal Tahun Baru Hijriyah 1435,

Selamat Tahun Baru 1435 Hijriyah

Semoga tahun ini lebih indah, semakin semangat beribadah, bersama rizki yang melimpah, dengan nilai yang berkah. Juga berselimutkan takwa nan penuh keihklasan bersama hidayah. Amin…

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*