Selamat menunaikan ibadah puasa

Waktu berjalan tanpa kenal kompromi. Meskipun kita terus berjalan, ataupun bahkan telah berlari, detik-demi detik terus bergulir seiring pergantian matahari dan bulan. Dalam gelak tawa dan canda pasti ada serpihan luka, luka yang disengaja ataupun tidak sengaja. Maksud ingin menyampaikan kebaikan justru menoreh luka. Maksud ingin mengingatkan justru merasa terdera oleh tindihan hina. Maksud ingin mengatakan sesuatu, justru merasa terbesit oleh kata yang membekas di hati.

Itulah manusia..!

Manusia adalah gudangnya salah, khilaf dan dosa..!

Detik-detik menjelang datangnya bulan penuh berkah, seluruh jiwa bersama bathin yang menggerakkannya mohon meminta maaf jika andy ada salah maupun khilaf.

Marhaban ya Ramadhan.., semoga semua amal ibadah puasa kita di terima olehNya dengan gelar kemenangan yang juga akan menghiasi keindahan kehidupan ini. Dan juga, semoga bulan Ramadhan mampu mengubah kita agar menjadi orang yang lebih baik, lebih baik, dan terus menjadi lebih baik dari hari ke hari. Amin.. :pray:

Selamat menunaikan ibadah puasa.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

1 Comment on Selamat menunaikan ibadah puasa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*