Seandainya itu ada

Berdasarkan informasi yang saya terima, Perusahaan Listrik Negara akan mengadakan mati lampu dengan bergiliran sampai tanggal 10 bulan ini. Namun ternyata…, berita tersebut masih meleset, karena sampai saat ini pemadaman listrik masih sering terjadi. Itu membuat saya harus was was, apalagi ketika saya sedang menghidupkan barang-barang elektronik, terutama computer. Disamping arus listrik yang tidak stabil, setahu saya seringnya mati lampu merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan kerusakan barang-barang alektronik.

Teringat dengan keadaan di kota ini yang masih sering mati lampu, saya jadi berharap seandainya ada Perusahaan Listrik Lain yang bisa memenuhi dan memberikan pelayanan terhadap kebutuhan konsumsi listrik. Meskipun tanggapan dari berbagai pihak tentang khayalan saya tersebut pro atau kontra, namun setidaknya sebagai pelanggan wajar dan berhak jika mendapatkan produk serta pelayanan yang memuaskan dari produsen. Mungkin semua ini bukan keinginan atau di luar kendali perusahaan, tapi tetap saja wajar jika pelanggan menginginkan kompensasi dari semua prosedur yang telah di tetapkan.

Yang jelas, nggak ada lagi monopoli. Karena jika memang ke depannya ada, yang pastinya perusahaan yang bergerak di bidang ini akan berlomba-lomba untuk memenuhi ekspektasi pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan mereka. selain itu kita juga sebagai konsumen bisa memilih di antara beberapa pilihan yang sesuai dengan ekspektasi masing-masing.

Nggak tahu ini bisa terjadi atau tidak. Tapi mengingat salah satu Badan Perusahaan Milik Negara (BUMN) yang dulunya pernah seperti sekarang ini harus menghadapi banyaknya pesaing, khayalan saya ini mungkin bisa menjadi kenyataan nantinya. Tapi karena saya bukan Mama Lauren & hanya masyarakat biasa, jadi cuma bisa berkhayal sambil berkata dalam hati, “Seandainya itu ada…”.



About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*