Review film – Kung Fu Panda

Seekor panda yang bernama Po, ia terobsesi dan sangat mencintai kungfu sehingga Po terlihat seperti seekor panda yang gila karena obsesinya itu. Ayahnya Po adalah seekor bebek. Ia memiliki usaha sekaligus sebagai penjual mie. Ia selalu heran melihat tingkah anaknya, karena Po selalu berbicara tentang kungfu serta khayalan-khayalannya agar menjadi seorang pendekar kungfu yang hebat.

Pada suatu hari, Po melihat pengumuman bahwa akan ada pemilihan pendekar naga yang di putuskan oleh guru Oogway di Istana Giok. Sosok guru Oogway dalam film Kungfu Panda ini berwujud kura-kura, tapi Oogway adalah seorang guru yang di tuakan serta memiliki karakter yang bijaksana. Maka dari itu, Po berusaha mati-matian untuk dapat menghadiri pemilihan pendekar naga di istana Giok. Malangnya, ketika Po sampai di istana tersebut, ternyata pintu gerbang istana telah tertutup karena pemilihan akan segera dimulai. Tapi itu bukan berarti Po putus asa, ia justru mencari 1001 cara untuk dapat masuk dan menyaksikan pemilihan ksatria naga di Istana Giok itu.

Setelah Po terus mencoba dan mencoba dengan kegigihannya, akhirnya ia berhasil masuk ke dalam istana dengan cara menggunakan kembang api hingga akhirnya ia jatuh tepat di tengah-tengah lapangan istana Giok. Seluruh mata memandangnya, dan ketika ia sadar, guru Oogway mengatakan pada Po bahwa ia adalah pendekar naga yang sebenarnya. Mendengar perkataan guru Oogway, Po merasa tidak percaya, karena ia hanya berniat untuk menyaksikan pemilihan ksatria naga di Istana tersebut. Hingga akhirnya gendang dibunyikan untuk merayakan pemilihan pendekar naga yang jatuh di tangah Po.

Kamu mau tahu kelanjutannya hingga Po bertarung dengan Tai Lung – seekor kucing yang berkhianat pada guru Shifu (murid dari Guru Oogway), silahkan cari filmnya di tempat penyewaan VCD terdekat di rumah kamu. Meskipun saya juga sudah agak telat nonton film ini, tapi gak apa-apa lah.. Buat kamu yang belum nonton/masih penasaran, pokoknya Film Kungfu Panda banyak sekali adegan lucu dan efek animasi yang keren. Apalagi sosok Po yang gendut, imut, suka humor, dan cerewet, sangat ampuh untuk bikin kamu ngakak & ngusir rasa boring kamu di sela-sela waktu. Satu lagi nih, meskipun Kungfu Panda sepertinya film untuk anak-anak, tapi sebenarnya tidak juga lho.. karena selain lucu, pada film ini banyak sekali kata-kata bijak yang bisa kita ambil untuk pelajaran 🙂

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*