Review film Beverly Hills Chihuahua

cover-beverly-hills-chihuahua-movieFilm Beverly Hills Chihuahua dari Walt Disney Pictures ini mengisahkan tentang seekor anjing dengan ras Chihuahua yang bernama Chloe. Chloe adalah piaraan Viv yang juga sebagai pengusaha kosmetik dan tinggal di Beverly Hills. Chloe selalu dimanja oleh pemiliknya, sehingga menjadi anjing yang sangat manja. Mulai dari urusan makanan, perawatan, hingga masalah style-nya pun membuat Chloe bisa dinilai bahwa ia bukanlah anjing sembarangan. Sampe-sampe, berlian aja meliliti lehernya. Selain itu, postur tubuhnya yang imut dan otak yang cerdas membuat Chloe terlihat sebagai anjing yang istimewa.

Suatu ketika Bibi Viv harus pergi ke Eropa untuk kepentingan bisnisnya, sehingga ia menitipkan Chloe kepada orang kepercayaannya, yaitu Rachel. Dalam masa kepergian Bibi Viv, Rachel membawa Chloe mengunjungi Mexico untuk liburan. Ternyata sesampainya disana, Chloe diculik untuk dijadikan sebagai anjing aduan (petarung). Menyadari keadaannya, Chloe merasa sedih dan harus segera melarikan diri untuk kembali ke Beverly Hills. Namun karena keterbatasannya itu, Chloe dibantu oleh anjing-anjing lainnya, termasuk seekor anjing yang memiliki ras German Shepherd (herder) bernama Delgado. Sejak itulah Chloe selalu dibantu Delgado hingga Chloe bisa bertemu kembali dengan Rachel.

Itu adalah sekilas review film Beverly Hills Chihuahua. Scene demi scene dalam film Beverly Hills Chihuahua ini sangat menarik. Ada sedih, lucu, bahagia bercampur dalam Film ini. Apalagi kalau melihat karakteristik dari masing-masing anjing yang ada dalam film ini, dijamin kamu akan terpingkal-pingkal sekaligus gemes karena melihat anjing-anjing lucu yang bermain disini. Ada Delgado, yang berkarakter pemimpin, karena ia mantan anjing (pelacak) polisi. Ada Papi, anjing yang memiliki ras Chihuahua, ia juga cinta mati dengan Chloe, sehingga ia banyak juga berperan dalam penyelamatan Chloe ketika ia tersesat. Ada seekor tikus cerdik bernama Manuel dan iguana yang bernama Chilco yang berteman akrab. Pokoknya setiap penampilan binatang-binatang dalam film ini sungguh fantastis.

Menurut saya, Film ini adalah film yang sangat menarik dan fantastis. Selain itu, pesan yang terselip dalam film ini sangat bijaksana. Mengingat bahwa hewan peliharaan juga adalah makhluk hidup. Jadi, siapapun yang memiliki hewan peliharaan harus menjaganya dengan penuh kasih sayang.

Jangan sampai nggak nonton ya teman.., dijamin asyik, lucu, dan gak bakalan nyesel deh nonton film ini.. 😉


About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*