Pin BB lu berapa?

BlackBerry, alias BB. Ponsel pintar yang satu ini sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2004 oleh salah satu operator yang ada di Indonesia ini benar-benar awesome banget. Secara perlahan-lahan bahkan BlackBerry mampu menciptakan pasar-nya sendiri dengan diferensiasi produk yang sempurna. Contohnya nih, “BB lu apaan?”, atau “Eh, BB gue mana yah?”. Itu berarti, BlackBerry mampu menciptakan brand-nya sendiri sebagai suatu gadget yang benar-benar berbeda dari smart phone lainnya.

Tapi kalau bicara mengenai smart phone yang satu ini, kadang-kadang emang suka bikin bt juga. Terutama bagi kita-kita (termasuk saya lho) yang belum memiliki ponsel pintar ini. Tepatnya, yang belum punya BB!

Gimana seandainya kalu kamu sering ditanya mengenai PIN? Bukan Pin Paypal, Pin ATM atau Pin eMail. Tapi Pin BB yang digunakan untuk berhubungan menggunakan BlackBerry Messenger. Saking bt-nya, mungkin kamu ada yang jawab, “Pin ter-pinter lu aja deh..!”. Atau, “Pin tain ke bokap gue yah..!” :mrgreen:. Beragam jawaban bisa aja kamu jadikan sebagai lucu-lucuan. Tapi gimana kalau keseringan? Ya mau nggak mau, selain harus cuek, tapi secara nggak langsung kamu pasti harus menyembunyikan perasaan bt kan,,

Hhmm.., itulah BlackBerry. Mampu mengubah life style yang sebelumnya terasa agak ribet seakan menjadi lebih praktis. Asalkan jangan lupa gunakan Paket Blackberry berkualitas, karena (menurut saya) sia-sia rasanya pakai BB tapi kalo feature-nya tidak digunakan dengan maksimal.

Buat yang belum (bisa) punya BB, jangan sedih. Ingat.., akan lebih bijaksana jika kamu mendahulukan kebutuhan daripada keinginan. Dan buat ngusir bt kalau ada yang nanya “Pin BB lu berapa..?”, sok atuh jawab aja “W9KPNY88” (gue gak punya BB..)

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

3 Comments on Pin BB lu berapa?

  1. Yah elah. BB tu gk jaman. Di singapur , negara” lain aja gk terlalu kenal apalagi make blackberry. Yg bagus tuh iPhone atw samsung android. Hahaha. BB tu beda jauh ama ponsel tu dua. Hahahha. Cm untung BBM aja. Eh, tp di iphone dn android punya whatsapp yg lebih keren dan mantap ! Jd mas gak perlu rasa rugilah 😀 bener gak’ ?!

    @ Ayu : Se-7.. Yang namanya trend di setiap negara pastilah beda2, tp kalo ngomongin soal iPhone, itu jg termasuk salah satu mimpi gw bisa punya iPhone :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*