Pertanyaan lucu yang terkadang ditanyakan oleh pacar

Pertanyaan lucu saat pacaran sebenarnya banyak sekali. Mungkin itu diucapkan doi dalam bentuk pernyataan, kalimat, hingga pertanyaan yang mungkin tidak perlu kamu jawab. Hhhm, coba kamu ingat-ingat kembali, pasti ada kata-kata lucu yang pernah atau bahkan sudah beberapa kali dibicarakan mengenai hal ini sama si dia. Bisa jadi tentang hari kemarin, yang sedang terjadi, dan bahkan masa depan yang belum jelas bagaimana cerita selanjutnya.

Salah satu keunikan pacaran menurut saya adalah, terkadang kita terlalu cepat dalam berfikiran ke depan. Sederhananya, kita terlalu cepat untuk berfikir jauh ke depan tanpa memikirkan hal-hal lain yang sebenarnya belum dijalani. Seperti dalam berhitung, kita terkadang lupa untuk menghitung satu demi satu. Setelah 1 bisa langsung ke 4, setelah 3 bisa langsung ke 7, bla bla bla. Dan tahukah kamu bahwa keunikan tersebut sebenarnya telah menjadi suatu hal yang terlupakan? Bukankah ketika kamu menjadikan si doi sebagai seseorang yang special, maka seharusnya kamu bisa menerima dia apa adanya? Skip!

Ilustrasi : Pertanyaan lucu ketika pacaran

Penasaran sama pertanyaan lucu yang sering ditanyakan saat pacaran? Tanpa ba bi bu, check this out :

“Kalo aku hitam, apa kamu masih sayang?”

Hitam atau putih adalah nilai tambah bagi setiap manusia. Karena Tuhan menciptakan setiap manusia pasti sesuai dengan apa yang memang seharusnya ada dalam dirinya. Semoga kamu bisa pahami itu. Dan, lucu aja kan, masa perubahan warna kulit aja harus dipertanyakan. Yang lucunya, udah jelas-jelas si doi memang warna kulitnya sawo matang, pake nanya “Kalo aku hitam..” lagi. Hehe, maybe forget about it!

“Kalo aku gemuk, kamu bakalan ninggalin aku nggak?”

Nahlo, gemuk vs kurus. Apa bedanya ya?! Pastinya beda ya. Tapi biasanya perubahan drastis yang terjadi pada tubuh seseorang sangat jarang terjadi. Misalnya, berat kamu 55 kg, apakah mungkin berat kamu akan berubah secara instan menjadi 75 kg? Nggak mungkin kan? Setiap perubahan dalam berat badan yang terjadi pastinya juga akan dilewati dalam masa-masa kamu pacaran sama si doi. So faktanya, banyak juga orang kok yang tetap bertahan dalam menjalankan hubungannya ketika masa-masa perubahan berat badannya. Ingat, jangan lupakan angka 3 sebelum melewati angka 2. (Semoga mengerti maksud kalimat saya tersebut).

“Kalo aku hidup melarat, apakah kamu masih mau sama aku..?”

Materi bukanlah sebagai tolak ukur dari segalanya. Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa materi sebenarnya menjadi sebuah jembatan untuk mendapatkan sesuatu, tapi bukan berarti kita dapat dibutakan oleh materi. Pahami makna kekayaan yang sebenarnya. Karena kekayaan yang paling tinggi derajatnya adalah HATI. Kaya materi tapi miskin hati vs miskin materi tapi kaya hati, pilih mana? Kamu pasti pilih kaya hati kan? Atau kalau bisa teruslah berusaha untuk mengangkat keduanya. Kalau si doi pernah mempertanyakan hal ini ke kamu, mungkin kamu perlu ngasih jawaban, “Sayang, Cuma kamu yang bisa membuat aku kaya..”. dan, bersyukurlah kalo kamu tidak pernah mendapatkan pertanyaan ini.

“Sayang.., jika nanti aku tua & keriput, apakah kamu tetap mencintai aku?”

Ow ow ow ow, so sweet! Coba cubit diri kamu sendiri biar cepat terbangun dari mimpi dan tidur kamu. Pacaran adalah langkah awal sebelum menjalani hubungan yang lebih serius hingga menuju ke arah yang sebenar-benarnya. So, kalau kita baru pacaran seminggu trus tiba-tiba dapat pertanyaan tersebut, kesannya lucu kan?! Intinya sudah seharusnya jalani saja dulu tanpa harus berfikiran jauh melompat ke puluhan tahun mendatang. Toh kita pun belum tahu apakah Tuhan memberikan kita umur hingga kita melewati masa-masa kulit kita menjadi keriput sama doi kan?

Itu dia pertanyaan lucu yang biasa dipertanyakan oleh doi (atau bisa juga kamu sendiri) ketika pacaran. Meskipun kaya’nya nggak lucu, suatu saat kamu akan menyadari bahwa sebenarnya kamu pernah melewati masa-masa tersebut bersama mantan pacar dan akhirnya baru sadar bahwa ternyata semua pertanyaan yang pernah dipertanyakan adalah LUCU :mrgreen:

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

3 Comments on Pertanyaan lucu yang terkadang ditanyakan oleh pacar

  1. Haii..
    Boleh brbagii curhatan gk ??
    Aku punya pcar,hubungn kita hmpir 2 thn.
    Dia dkt sm ortu ku,dan aku jg dkt sm ortu dia.
    Ortu aku & ortu dia udh prnh mkan bareng gt.
    Jd udh saling knl.
    Udh dkt bgt lah.
    Sm temen* jg gk ada msalah.
    Tp,mslh ny. Dia blum siap nikah.
    Alasn ny,dana blum ckup & dia gk mau nikh cept*.
    Tp kluarga aku udh pngn aku cpet nikh krn hubngn aku udh hmpr 2 thn.
    Aku mau nikah sm dia,tp kdg aku msh ragu.
    Dia kalo mrh sering ksr ngomong ny,dia jg sbg cwo gk trlalu rajin krja,blum pny pkerjaan tetap,trus kyk ny mslah agama msih minus deh.
    Trus aku sering brantem sm dia,seminggu itu slalu ada brantm.
    Dia gk mau ngalah,dia jg org ny trlalu santai,smua dianggp sepele.
    Gimana,ada msukn gk ??

  2. wah mbak yu klw sy jadi kamu mending pikir masak2 dulu Jgn buru2 mengambil keputusan aplg klw ragu2
    Krn pernikahan adalah gerbang menuju kehidupan yg lebih kompleks.
    Mslh bs bertambah runyam klw diawal aj sdh gt.
    Lamanya wkt pacaran bukan jaminan kebahagiaan
    Ojo bingung2lah cowok g cm satu
    Carilah yg benar2 tepat
    Jgn smp menyesal kemudian spt kehidupanku
    Krn menjalaninya sgt2 sulit jg sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*