Perang sms sebelum tidur

Bingung mau kasih judul apa nih, postingan perang sms ini terinspirasi karena kejadian malem minggu kemarin, dimana saya pas mau tidur tapi nggak bisa tidur karena lagi kalut banget. Soalnya nggak tahu kenapa tiba-tiba modem saya rusak, padahal modemnya baru saya beli. Paling baru beberapa hari, lantaran modem saya yang sebelumnya rusak karena kesamber petir. Daripada bingung, sayapun langsung ambil bantal dan tarik selimut untuk merengkuh mimpi indah (prett..). Tapi pas mau tidur, beberapa sms iseng yang membuat saya gerah datang dari seorang teman baik saya. Yang isinya,

Cieehh.., dah siap2 berangkat ceritanya neh??
Loe tampil beda hari ini?
Make up loe pas banget, baju loe juga pas & keren abis.
Mandi udah, sholat udah.
Btw, jam berapa di kuburnya nih?!?

Berhubung saya ‘saipul’ alias sayang pulsa, jadi saya mengambil keputusan untuk tidak membalas sms iseng itu. Ternyata tidak lama kemudian, datang lagi sebuah sms dari teman saya itu.

BANGSAT Loe!!

Ups, santai pren..
Maksudna :

B aik
A sik
N gangenin
G aul
S mart
A pa adanya
T op bgt dah..

Dan sayapun coba mencari-cari sms iseng yang ada di hp saya yang akhirnya membuat saya justru gak mau tidur, dan saya kirim sms tai kebo. Tapi gak tau kenapa secara tidak sengaja ketika itu mata saya tertuju pada kabel modem, saya baru sadar ternyata oh ternyata, switch modem-nya lupa saya pasang kembali! Saya lupa bahwa beberapa jam sebelumnya sengaja saya cabut karena cuaca memang lagi hujan + petir yang membuat saya trauma dan takut nantinya modem saya disamber petir lagi. Dengan perasaan senang sayapun dengan segera menghidupkan komputer untuk segera online.

Sambil nungguin modem bener-bener connect, saya teringat dan heran kenapa teman saya itu nggak ngebales sms saya. Perang sms pun saya lanjutkan, saya pun kembali mengirimkan sebuah sms pada teman saya itu.

Makan srikaya pake pizza, di goreng lagi pake margarin,
Permisi orang kaya mau lewat, ane cuma mau nanya lagi ngapain..??
Buah sirsak buah kedondong.
Orang susah, bales dunk!

Nggak lama kemudian, teman saya itu ternyata membalas sms saya.

Bintang jatuh namanya komet,
Daging kaleng namanya kornet,
Temen sopir namanya kernet,
Makanan ikan namanya pelet,
Yang baca sms.., namanya monyet!

Dengan senyum kecil, saya pun membalas sms terakhir untuknya.

Ayam penyet di makan kampret,
Sama-sama monyet, dilarang saling mengejek!!
Ok Nyet..!

Kalo kamu pada bingung apa maksud judul perang sms di atas, ya contohnya kaya’ gitu deh. Karena selain karena nggak ada kerjaan, kirim sms hiburan ternyata juga bisa menjadi salah satu cara untuk menghibur teman.

Udah ah.., kepanjangan jadinya nih 😀

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

1 Comment on Perang sms sebelum tidur

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Sms obat cinta | Ngoceh on The Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*