Penyebab malas ikutan Paid to Click

penyebab malas ikutan paid to click - www.andifebrian.comMencari uang memang memiliki dua hal yang berbeda, bahkan apapun aktivitasnya itu. Sama halnya ketika kita mencari uang dengan ikutan program PTC alias Paid To Click. Sebelumnya, bagi yang belum tahu apa itu paid to click? Paid to click adalah suatu program dimana kita akan di bayar ketika kita nge-klik iklan-iklan yang tersedia pada website yang memang khusus di buat sebagai tempat beriklan melalui cara tersebut. Halah, ngaco’ dah gw! Mungkin gara2 udah nge-klik iklan mulu dari tadi kali makanya saya jadi error gini nih. Pokoknya kesimpulannya kaya’ gitu deh! Kita nge-klik / melihat iklan, kemudian kita mendapatkan bayaran dari setiap iklan yang telah kita klik/lihat.

Memang sih, komisi yang kita dapatkan tidak seberapa. Apalagi jika kita hanya standard member dan juga nggak punya referral sama sekali, wew.. tapek deh.. dengan kondisi seperti itu kita dituntut untuk harus rajin login dan klik iklan setiap harinya. Tapi sisi positif atau keuntungannya yang nggak akan kita temukan dalam program pencari recehan lainnya adalah keterjaminan. Maksud dari keterjaminan disini adalah, asal kita rajin login dan nge-klik tiap hari, dijamin! Tiap hari kita pasti memiliki income meskipun kecil. Yaa.. namanya juga cari recehan..

Itu kalau bicara keuntungan ikutan program paid to click. Tapi bagaimana dengan kerugiannya, atau hal-hal yang menyebabkan malas ikutan paid to click?? Ok, menurut saya nih :

– Membosankan

Pastinya tidak semua orang menyukai program paid to click. Malasnya karena harus nge-klik setiap hari. Kebayang kan gimana bosannya?!?

– Koneksi lelet

Ketika koneksi internet lelet, hal ini juga akan mempengaruhi kita malas nge-klik iklan. Karena proses loading dari setiap halaman yang harus ditampilkan terpaksa membuat kita harus lebih sabar hingga earning benar-benar telah terakumulasi/masuk ke dalam account kita. Apalagi kalo memang dasar server dari pihak website-nya yang lelet, beeegghhh,, susah dijelaskan dengan kata-kata..

– Komisi kecil

Terkadang (bagi saya pribadi) nilai dari setiap klik juga mempengaruhi malas ikutan paid to click. Tapi poin ini tidak berlaku bagi semua websitepaid to click. Karena ada juga yang program paid to click yang menawarkan komisi yang relatif nggak terlalu kecil bagi member-nya.

– Minimal payout relatif besar

Minimal payout adalah proses pencairan dana dari total komisi kita yang telah terakumulasi. Misalnya, kita bisa mendapatkan komisi jika pendapatan kita telah mencapai $5. Hal itu cukup menjadi pertimbangan juga, apalagi jika iklan yang ditampilkan setiap harinya sedikit, maka sudah pasti kita semakin kesulitan/lama untuk mendapatkan bayarannya.

– Takut nggak dibayar

Yup, saya rasa ini dia yang ditakutkan oleh semua orang yang suka mencari uang online, khususnya dalam program paid to click. Rasa takut tidak akan dibayar oleh pihak broker menjadi pertimbangan yang cukup diperhitungkan. Apalagi jika broker/website paid to click-nya baru di launching, sudah tentu kita akan berfikir panjang untuk nge-daftar dan nge-klik iklan. Ntar takutnya udah capek bersabar dan nge-klik iklan tiap hari, taunya pas kita request payout duitnya kagak nyampe-nyampe nih. Kaya’ saya sekarang ini, udah request sejak 7 hari yang lalu tapi kagak belum masuk ke rekening paypal saya juga… 🙁 Jadi solusinya menurut saya untuk poin terakhir ini adalah, sebelum daftar paid to click di suatu website, jangan lupa browsing untuk mencari bukti pembayaran dari website tempat kita akan daftar 🙂

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on Penyebab malas ikutan Paid to Click

  1. apakah ketika kita daftar di ptc kita harus berbayar dulu ? mohon jawabannya

    @Tony : Nggak perlu Mas, tapi kalau sudah banyak referral, apalagi rata2 aktif semua, kayanya lebih profitable ikut yang premium (membayar).
    Semoga membantu 🙂

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GagaBux.com tidak membayar, alias scam! | Ngoceh on The Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*