Pengunggah video lucu polisi Gorontalo

Briptu Norman KamaruBriptu Norman Kamaru, salah satu selebritis dadakan yang terkenal dari Youtube karena gaya dan tarian kecilnya yang kocak seakan sangat fenomenal. Bagaimana tidak, lipsync-nya yang katanya hanya ditujukan untuk sekedar menghibur temannya itu justru membuatnya menjadi terkenal dan kebanjiran rejeki. Pro dan kontra yang beberapa hari kemarin menjadi sebuah tanda tanya besar, membuatnya banyak masyarakat yang suka, antusias, bahkan mendukungnya.

Tapi satu hal yang mungkin perlu diketahui adalah, siapakah pengunggah video Briptu Norman Kamaru di Youtube? Ternyata si pengunggah adalah seorang mahasiswa bernama Reinald Rievaldy yang awalnya mendapatkan video lucu tersebut di situs jejaring sosial Facebook bernama Ade Mahmud. Setelah melihat aksi kocak Norman yang berjoget menirukan lagu India berjudul Chaiya chaiya, dirinya spontan berinisiatif untuk mengupload-nya di Youtube. Reinald mengunggah video lucu polisi Gorontalo menggila tersebut dengan username Ivharmarley di Youtube hanya bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi juga bisa kocak.

Ternyata oh ternyata, Ade Mahmud dan Reinald Rievaldy membawa berkah tersendiri bagi Briptu Norman Kamaru. Karena yang beberapa hari lalu mungkin Norman merasa shock yang terancam sanksi oleh atasannya, responnya malah berbalik. Banyaknya tanggapan masyarakat yang positif terhadap sosok yang juga pintar nge-rapp itu bagaikan Superstar. Bahkan, dirinya sudah mendapatkan tawaran kontrak dengan seorang pengacara kondang, yaitu Farhat Abbas. Farhat Abbas menciptakan 5 lagu untuk Norman selain karena popularitas Norman yang sedang meroket, Norman juga memiliki suara yang bagus. Bahkan, Farhat juga memiliki rencana untuk menjadikan Briptu Norman Kamaru sebagai duta seni dari Korps Brimob.

Penasaran sama lagunya, berikut mungkin adalah salah satu single terbaru Briptu Norman Kamaru kali ya..,

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

1 Comment on Pengunggah video lucu polisi Gorontalo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*