Panduan Step by Step Cara Daftar Payoneer

Payoneer merupakan kartu debit yang bisa digunakan untuk belanja secara online, ataupun secara langsung di tempat-tempat yang berlogo MasterCard. Kamu yang suka mencari uang online pastinya sudah tidak asing lagi dengan Payoneer, karena selain Paypal, Payoneer juga harus menjadi alternatif pembayaran yang harus kamu miliki untuk menerima pundi-pundi yang didapatkan di internet. Apalagi beberapa waktu belakangan ini, Payoneer sudah menjadi second payment option selain Paypal bagi broker-broker yang mungkin kamu ikuti untuk mendulang dollar. Oleh karena itu, menurut saya Payoneer sepertinya menjadi sesuatu yang harus dimiliki.

Cara mendapatkan kartu debit payoneer

Buat kamu yang ingin memiliki kartu debit Payoneer, berikut saya tuliskan step by step cara daftar Payoneer. Yang terpenting adalah, kamu menggunakan email serta data-data yang valid, lalu insya Allah kartu debit Payoneer akan sampai di rumah dengan selamat, dan tanpa dikenakan biaya. Ok, berikut caranya,

Panduan Daftar Payoneer

1. Silahkan menuju ke website resmi Payoneer, atau bisa langsung disini.

2. Kemudian silahkan isi Personal Details dengan lengkap. First name, Last name, email address dan masukkan email address kembali, lalu tanggal, bulan dan tahun lahir kamu. Setelah itu klik ‘Next’.

Cara daftar Payoneer

3. Isi Contact Details. Country, Alamat lengkap kamu (usahakan selengkap-lengkapnya), City, Postal Code, dan no HP kamu. Lalu, klik ‘Next’ lagi.

Cara daftar Payoneer 2

4. Kemudian kamu akan masuk ke tahap-3, yaitu Security Details. Silahkan isi password yang akan kamu gunakan untuk login ke account Payoneer kamu nantinya. Password tersebut minimal 7 digit, dimana terdiri minimal 1 angka dan 1 huruf demi alasan keamanan. Jangan lupa di catat ya password-nya supaya nggak lupa [silahkan baca tips membuat password]. Kemudian pilih salah satu security question yang rasanya jawabannya kamu nggak akan lupa. Lalu klik ‘Next’.

5. Pada tahap ke-4, yaitu di halaman Almost Done, silahkan pilih salah satu option Type of Goverment ID, pilih National ID (KTP). Masukkan no KTP pada kolom National ID # dan pilih Countryof Issue-nya Indonesia. Centang semua option yang berada di bawahnya, dan ‘Finish’.

Setelah itu silahkan tunggu persetujuan dari pihak Payoneer. Jika disetujui, paling lama 3 mingguan kartu debit Payoneer kamu akan sampai di rumah. Dan setelah kartunya sampai, jangan lupa untuk di aktifkan ya kartunya melalui account payoneer kamu.

Cara mengaktifkan kartu Payoneer

1. Silahkan login ke halaman payoneer kamu, dan klik card activation.

Cara mengaktifkan kartu debit Payoneer

2. Isi 16 digit angka yang terdapat pada bagian depan kartu debit Payoneer kamu. Lalu, tentukan 4 angka sebagai PIN. Centang bagian “I agree to the pricing and fees” dan “I agree to the cookies policy”. Klik ‘activate’.

Cara mengaktifkan kartu debit Payoneer 2

3. Tralala.., “Your account has been activated successfully”. Yang artinya kartu debit Payoneer kamu sekarang sudah aktif dan bisa digunakan.

Setelah itu kamu harus menjalani proses yang sangat penting, yaitu bagaimana caranya agar Payoneer kamu terisi dollar :mrgreen:

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*