Multiply menutup layanan ‘ngeblog’

Multiply, awalnya merupakan sebuah situs untuk berbagi foto, video, tautan dan blog yang di dukung dengan inovasi serta teknologi yang kreatif. Secara perlahan Multiply berevolusi menjadi sebuah situs yang menjadi fokus terhadap tujuan belanja yang dinamis atas produk dan jasa. Saat ini para pembelanja dari Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Singapura sudah menjadikan Multiply sebagai tempat belanja favorit.

Salah satu kelebihan Multiply, penjual dapat menggunakan foto dengan resolusi tinggi yang membuat produk yang mereka jual menjadi lebih menarik. Unlimited space serta online editor yang ditawarkan, ditambah fasilitas privacy pengguna, menjadikan Multiply dapat berbagi informasi kepada antar sesama penjual dan pembeli. Bahkan, bukti keseriusan Multiply bermanuver menjadi Multiply Commerce, sejak 2011 lalu telah memindahkan kantor pusatnya yang berada di Florida ke Indonesia.

Karena fokus terhadap feature e-commerce, maka Multiply mengumumkan beberapa hal terkait dengan penutupan layanan jejaring sosial dan berbagi konten dari situs resmi mereka. Dan Multiply mengambil beberapa keputusan penutupan layanan blog Multiply yang disampaikan secara langsung oleh CEO Multiply Stefan Magdalinski melalui situs resmi Multiply.

– Mulai 1 Desember, dengan sangat menyesal, kami tidak akan dapat lagi mendukung aktivitas Multiply dalam bentuk penyediaan layanan jejaring sosial (foto, video, blog, dan lainnya). Kami yakin bahwa situs internet lainnya yang berkomitmen untuk menyediakan layanan jejaring sosial akan dapat melayani anda dengan lebih baik.

– Bagi pengguna feature jejaring sosial Multiply, kami akan mempersiapkan cara mudah untuk anda mengunduh konten anda (baik itu foto, blog, dan konten lainnya) atau memigrasikan ke situs lainnya. Kami akan mengumunkan detail pastinya dalam waktu dekat dimana akan menjadi pilihan anda untuk memilih mengunduh, memindahkan, atau membiarkan konten anda terhapus dengan sendirinya.

– Bagi pengguna layanan e-commerce kami di Indonesia dan Filipina, anda tidak perlu melakukan apa-apa.

– Berkaitan dengan status berlangganan Multiply premium, kami akan mengembalikan saldo yang tersisa, dan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Silahkan menghubungi tim Pelayanan Pelanggan untuk memproses pengembalian uang. Mohon di catat, ini hanya berlaku untuk Multiply Premium, bukan produk Multiply Trust untuk layanan e-commerce.

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*