Marhaban Ya Ramadhan

Bulan yang dinanti telah tiba, bulan yang penuh berkah serta pengampunan, Bulan Ramadhan. Jika anda ingin menjalin kedekatan serta memperbaiki keimanan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk umat Islam mewujudkannya. Jangan pernah terlupa, ‘semua ini hanya sesaat kawan’, mungkin saja kita tidak dapat bertemu dengan kunjungan Ramadhan berikutnya. Meskipun setiap waktu Allah membukakan pintu bagi hambaNya yang ingin mendekat dan beriman, namun alangkah lebih baik jika kita memanfaatkan bulan ini sebagai awal dari perbaikan. Perbaikan menuju lebih baik, baik cara hidup di dunia dan juga untuk mempersiapkannya untuk di kehidupan setelah ini.

Manusia adalah tempatnya salah dan khilaf, jika ada salah kata, dengan tulus saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anda semuanya. Mungkin ada ucap atau tulisan saya yang kurang berkenan. Di ambang pintu Bulan Ramadhan ini. Ayo kita sambut Ramadhan dengan gembira serta mempersiapkan diri untuk menjadi Seorang Pemenang.

Marhaban Ya Ramadhan, Mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga amal ibadah dan puasa kita diterima olehNya. Amin…

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*