Maafkan saya kalau ada…

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012Agak telat rasanya postingan kali ini. Tapi selagi masih ada waktu untuk saling memaafkan di Hari Raya Idul Fitri, saya memohon maaf Lahir & Bathin buat kamu yang mengunjungi, dan terutama yang membaca postingan ini. Meskipun sedih rasanya tanpa disadari Ramadhan 1433H telah berlalu, semoga hari kemenangan tahun ini menjadikan kita semua menjadi sosok yang benar-benar menjadikan kita sebagai pribadi orang yang sarat akan KEMENANGAN.

4 tahun sudah blog ini berlayar mengarungi lautan search engine. Saya pribadi berusaha memberikan tulisan-tulisan yang rasanya bisa memberikan manfaat bagi para pengunjung. Saya yakin, ada yang suka, ada yang bersikap biasa-biasa saja, dan pastinya ada yang nggak suka sama sekali terhadap saya pribadi, ataupun tulisan di blog ini. Itulah kehidupan yang penuh dengan warna warni, meskipun di balik semuanya terselip misteri yang salah satunya susah membuat orang senang ketika kita berusaha menjadi pribadi yang mendekati kesempurnaan.

Aura Idul Fitri sangat nikmat bila kita menjalani Ramadhan dengan ikhlas, dan penuh keyakinan. Semua akan terasa indah di bulan ini.

Percaya atau tidak, itulah sepenggal kalimat yang saya rasakan ketika kita menjalani ibadah di bulan Ramadhan, atau tidak sama sekali. Tapi bagi yang rasanya kurang sempurna ketika Ramadhan kemarin, jangan bersedih. Teruslah berharap dengan memohon doa, semoga kita diberikan umur panjang agar bisa bertemu Ramadhan selanjutnya dan menjalankan ibadah dengan maksimal dan penuh keihklasan.

So, akhir kata,

“Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir & bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H”.

Semoga kita menjadi sosok yang lebih baik lagi, dengan diri yang kembali fitrah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*