maaf pak, saya hanya pengangguran

Sudah sewajarnya jika seorang pria menjadi tumpuan dan harapan dari keluarga. Menyandang predikat seperti itu, sepertinya sebuah penyebab timbulnya pembentukan karakteristik untuk memahami dan mengerti bahwa itu adalah kenyataan. Banyak orang yang ingin mencoba mewujudkan pengabdiannya terhadap orang yang dicintainya, terutama adalah keluarga. Dalam mewujudkannya itu, bukanlah semudah yang dibayangkan, dan juga kita mengetahui untuk mendapatkan hal itu bukanlah suatu proses yang dengan segera bisa didapat.

Mungkin anda pernah mengalami sebuah persoalan yang mejadikan posisi anda tertekan, atau bahasa sayanya “merasa diremehkan”. Saya yakin mungkin sebagian besar dari anda sudah pernah merasakannya, karena ketika kita ingin mewujudkan sebuah keinginan setidaknya kita menemukan orang-orang yang justru menginginkan agar kita tidak melakukan untuk merealisasikan keinginan tersebut. Sebenarnya itu adalah hal yang sangat bagus, karena secara tidak langsung justru itu akan menguji seperti apa sebenarnya mental yang kita miliki.

Sepertinya, sebuah pekerjaan sekarang ini adalah hanya untuk mendapatkan sebuah pengakuan. Mendapatkan pengakuan bahwa kita bisa mendapatkan kepercayaan dalam sebuah pihak atau instansi dan juga mendapatkan pengakuan dengan bisa mendapatkan passive income setiap bulannya. Meskipun seseorang memiliki pekerjaan sebagai freelancer ataupun pengangguran, bukan berarti dia tidak memiliki penghasilan. Tetapi memang itulah kenyataannya… 🙁

Mensyukuri nikmat dan keadaan itu penting, tetapi yang lebih penting bagaimana nantinya agar kita bisa mewujudkan keinginan kita untuk dapat memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintai.

A : Apa kabar pak ??

Z : Ehh kamu…, baik. Ada apa nih ?

A : Ini pak.., maksud kedatangan saya. Hmm.., saya suka sama anak bapak. Boleh pak.. ??

Z : 👿 Kamu gila apa ?!? Kerja aja belon udah mau ngelamar anak gue… ! Cabut loe… !!


About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

5 Comments on maaf pak, saya hanya pengangguran

  1. Hmmm..
    jadi terinspirasi melamar puterinya Pak ‘X’ itu dengan mahar beberapa buah blog yang ber-PR 4 saja, he3….
    Bisa bayangkan apa kata Pak ‘X’ itu nantinya ya…..
    🙂

  2. kalo punya 5 blog yang udah punya PR mungkin mau bapak itu mas.. tapi ini boro2.., dapetin PR aja susah banget.. 😀
    tapi ntar kalo bener2 terjadi, saya coba ah… 😳

  3. @jimmy: kata bapak itu sih gitu mas jimmy.. 🙂

    @baladika: tapi yang jelas ini bukan copas lho bro…, soalnya emang bener2 dialamin temen saya… 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*