Laki-Laki Sejati Itu..

cerita-lucu-laki-laki-sejati-ituSuatu pagi yang cerah, dimana mentari mulai memperlihatkan bias cahayanya yang indah. Alkisah, seorang kakek yang bijaksana melewati sebuah telaga nan jernih untuk memetik buah-buahan yang tumbuh disekitar sana.

Sesampainya di telaga, kakek tersebut menemukan beberapa orang gadis cantik yang sedang mandi tanpa menggunakan sehelai benangpun.

Spontan, para gadis tersebut langsung berenang ke tengah danau & ke bagian yang semakin dalam dengan tujuan agar tubuhnya tidak terlihat oleh pria tua itu sambil berteriak, “Hey Pak tua! Pergi sana! Kami tidak akan keluar sampai kau pergi dari sini!!”

Beberapa detik si kakek terdiam, lalu menjawab ucapan seorang gadis yang menghardik dan mengusirnya dari sana, “Saya kesini bukan mau lihat kalian mandi Nona.., jangan salah sangka dulu! Apalagi kalian semua menyangka saya ingin melihat kalian keluar dari telaga tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh kalian. Itu gak penting buat orang tua yang sudah bau tanah seperti saya!!”.

“Lalu, kenapa engkau masih berdiri diam disana, dan bukannya segera pergi?!?”, jawab seorang gadis.

Tersimpul senyum kecil pada bibir sang kakek, kemudian ia menjawab, “Saya tetap berdiri disini karena saya ingin memberi makan beberapa ekor buaya yang ada di telaga ini..!”.

Gadis-gadis yang ada di telaga pun segera berenang ke tepian dan keluar dari telaga. Bahkan sesampainya di tepian para gadis tersebut memeluk kakek secara spontan.

“Heheh.., umur boleh tua. Tapi fikiran harus tetap muda, cerdas, dan tangkas dalam menghadapi setiap kesempatan”. Kata si kakek dalam hati sambil tersenyum.

So, karakter kakek di atas tidak salah jika di sebut sebagai Laki-Laki Sejati. Yang secara teori terdapat 7 kriteria Laki-Laki Sejati. Yaitu :

1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Progresif
5. Radikal
6. Eksotik, dan
7. Tangguh

Atau, di singkat dengan K-A-M-P-R-E-T!

Share and Enjoy

About Andy Febrian 529 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*