Kumpulan sms selamat tahun baru 2011

Kumpulan sms selamat tahun baru 2011Sebelum tahun 2011 datang, biasanya ucapan selamat tahun baru menjadi sebuah hal yang seringkali dilakukan oleh siapapun. Baik itu ke saudara ataupun teman.  Jadi, kali ini saya kumpulin sms ucapan selamat tahun baru 2011 dari berbagai sumber yang mungkin bermanfaat buat anda. Karena untuk ngirim sms selamat tahun baru kadang-kadang kita sering ngerasa bingung untuk nyusun kata-katanya. So, semoga kumpulan sms selamat tahun baru di bawah ini bermanfaat deh :

Wishing u Sunlight in u’r heart
Success in u’r path
Answers to u’r prayers..
Happiness in u’r life..
Smile in u’r face..

Happy New Year 2010

—————————————————–

Kawan, masa lalu adalah kenangan
Hari ini adalah goresan
Esok adalah harapan
So, selamat tinggal kenangan,
And selamat datang harapan!
Happy New Year 2011

Semoga kita sukses dengan selalu berada dalam lindunganNya.

Amin…!!!

—————————————————–

No regret about the past
No fear about the future
New dream & hope in 2011
Thanks to God from this blessing in 2011
Happy New Year…
Hope you’ll do the best, forever..

—————————————————–

Sang Raja punya Ratu,
Ratunya berteman sama tentangga,
Tetangganya itu punya teman,
Teman dari tetangganya Ratu itu bilang,
Bahwa kata teman dari teman tetangganya Ratu,
Katanya sih.., dulu nenek dari teman tetangganya tetangga si Ratu,
Pernah bilang.., “Ternyata gak terasa waktu cepat berlalu yah..!”

And, sekarang sih gw Cuma mo bilang,
“Selamat tahun baru 2011 ya prenn..!!”

—————————————————–

Binatang lompat itu kangguru
Si dada besar julia perez
Saya ucapkan selamat tahun baru
Teriring doa semoga selalu sukses

—————————————————–

Hari berganti, bulan berganti,
Hingga tahun pun kan berganti.
Berhubung gw pengen tutup buku,
Sebelum tahun 2011 beneran datang,
Gw mo ucapin, “Selamat tahun baru 2011 bro..!”.
Btw, gw mo buka usaha baru niy,
Usahain bayar utang lo sebelum 2011 ya..!!
Wkkwkkwkk.. :mrgreen:

—————————————————–

Let sun bring your hopes,
Let stars bring your rightness,
Let love bring your happiness,
Leave my message bring your dream come true.
Happy New Year Dude..,
Wish you all the best

—————————————————–

Jalan-jalan pake pedati
M’lewati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun ‘kan berganti
Semoga saja tahun ini kan lebih indah.
Selamat tahun baru 2011.

—————————————————–

Sebentar lagi kita kan mendapatkan buku kosong gratis,
Dan mulai sekarang kita kan mulai untuk menggoreskan tulisan diatasnya.
Buku itu bernama ‘Persahabatan’,

Pada BAB I memiliki judul yang bertuliskan,
“Selamat tahun baru…”

Semoga kumpulan sms nya bermanfaat ya 😉

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on Kumpulan sms selamat tahun baru 2011

  1. aku mau titip ucapin buat seluruh bangsa indonesia yang mengaku “Garuda didadaku” ah… Begini bila malam semakin larut bila siang semakin gelap.( ga tau deh ) Pokoknya selamat tahun baru aja .
    dari aku untuk semua orang indonesia , semoga kita semakin jaya. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*