Kumpulan sms Lebaran terbaru

kumpulan sms lebaran terbaru 2010Waktu berjalan tanpa kenal kompromi. Rasanya baru kemarin kita berada di pintu bulan suci Ramadhan, tapi ternyata dari sekarang hanya tinggal beberapa hari lagi. Pastinya, anda semua sudah mempersiapkan rencana untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, ada yang sudah mulai siap-siap beli tiket untuk mudik, ada yang udah siap-siap cari-cari baju baru, ada yang siap-siap menghitung alokasi dana untuk dibagi-bagikan ke sanak saudara sebagai THR, bahkan mungkin, ada juga yang sudah mulai mempersiapkan sms lebaran untuk dikirimkan ke kerabat atau teman yang rasanya tidak mungkin untuk bisa bertemu.

Ya, seperti itulah waktu, selalu berjalan tanpa kenal kompromi. Dia akan terus berjalan meskipun terkadang kita memohon untuk berhenti atau kembali ke masa lalu. Kok saya jadi ngoceh (kebiasaan nih!). Ya udah deh, tapi bukan itu intinya, marilah kita lebih memperbaiki diri menjelang Hari Raya Idul Fitri yang hanya tinggal beberapa hari lagi. So, mau kirim sms lebaran lucu, sms romantis lebaran, sms lebaran buat sahabat, sms lebaran buat pacar, tau deh apa aja spesiesnya, pokoknya semoga Kumpulan sms Lebaran ini bermanfaat.

“Hidup hanya sebentar..”
Sebentar senang
Sebentar sedih
Sebentar berduit
Sebentar bokek
Sebentar sedih
Sebentar lagi ketawa,
Dan, gak kerasa sebentar lagi lebaran.
Minal aidin wal faidzin,
“Mohon maaf lahir n bathin”
Mata kadang salah melihat,
Mulut kadang salah berucap,
Hati terkadang salah menduga,
Mohon maaf atas segala salah & khilaf,
Mohon maaf lahir n bathin.
Selamat hari raya Idul Fitri 1431H.
By : Andy & Kel
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan kan berlalu
Ampunan di harap, barokah di dapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin
Untuk lisan tak terjaga,
Untuk janji yang terabaikan,
Untuk hati yang berprasangka,
Untuk sikap yang menyakitkan,
Dengan tulus hati di hari nan fitri
“Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin”
Selamat datang dalam penerbangan ‘Ramadhan Air’
Flight 1431 Hijriah dengan tujuan kota yang penuh kesucian, IDUL FITRI,
Diharapkan anda dapat mengencangkan sabuk persaudaraan,
Dan menegakkan kembali kursi iman.
Atas nama awak kabin ‘Ramadhan Air’ mengucapkan;
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H,
Mohon maaf lahir beserta bathin.
Semoga kita kan berjumpa kembali pada penerbangan selanjutnya ke surga.
Terima kasih
Zodiak mu hari ini :
Kesehatan : Urusin tuh panu.., kalo nggak segera di obati nanti makin banyak.
Keuangan : Pemasukan kamu tergolong lumayan, berkat sering ngemis THR.
Asmara : Tenang & santai aja.., Kamu gak akan nge-jomblo kok. Tapi kamu nggak bakalan laku deh.
Hahaha.., Berhubung lebaran, gak boleh marah.
Makanya ane mo ucapin,
Mohon maaf lahir bathin ya cuy..
Sebenarnya saya mau kirim video,
Tapi sinyal disini kurang stabil,
Mau coba pake 3G,
Saya lupa kalo hp kamu kurang canggih,
Jadi ya sudahlah jangan marah..,
Meskipun hp kamu kurang canggih,
Dengan ini saya mohon untuk dimaafkan kalau kamu kesinggung.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H,
Mohon maaf lahir & Bathin.
Tikar pandan kain belikat
Di jual orang di akhir pekan
Berhubung lebaran sudah dekat
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin.
Meraih kasih menata cinta
Beralas ikhlas bernaungkan iman
Semasa hayat bersimbah khilaf
Berharap diri di basuh maaf
Agar tiada tersisa salah & khilaf dari dosa.
Selamat Hari Raya idul Fitri 1431H
Mohon maaf lahir dan bathin
Roti bakar isinya srikaya,
Di bungkus satu buat si Upin,
Ramadhan kelar kita sambut Hari Raya,
Sebagai penutup Mohon maaf maaf lahir n bathin.
Pengen dapet maaf dari Andy??
Ketik : Andy[spasi]Maaf
Kirim : ke 081535******
Sms yang kamu dapat langsung dari HP saya lho.

Minal aidin wal faidzin,
Mohon maaf kalo ane ade salah ye..

Terang fajar di ufuk timur,
Iringi nyanyian burung di pagi hari,
Bagiku suatu kebahagiaan seumur-umur,
Bila kau maafkan aku di hari Fitri ini.
Minal aidin wal faidzin ya sayang…
Tak ada gading yang tak retak,
Tak ada bisul yang tak bengkak,
Tak ada tuyul yang tak botak,
Kata maaf jangan di tolak.
Anak kodok makan ketoprak,
Makan ketoprak sambil melompat,
Jika jabat tangan aku tak sempat,
Kirim sms-pun tersendat,
Maka mohon maaf lahir dan bathin…
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*