Kumpulan sms Lebaran 2011

Sms lebaran 2011Lebaran sebentar lagi.., tak ada miskin tak ada kaya. Itulah sepenggal lirik yang juga menandakan bahwa Ramadhan sudah berada di penghujung dan digantikan oleh bulan Syawal. Sebelum baca kumpulan sms lebaran terbaru disini, sekedar untuk diketahui, atau diingat kembali. Bahwa bulan syawal adalah bulan yang membawa kemenangan bagi mereka yang menjalani ibadah puasa sepanjang Ramadhan. Bulan kesepuluh dalam kalender hijriah ini memiliki satu keistimewaan, yaitu bulan kembalinya umat Islam kepada fitrahnya.

Selain itu, silaturahmi juga menjadi sebuah hal yang memang seringkali dilakukan ketika lebaran. Ke rumah orang tua, ke rumah sanak saudara, tetangga, teman-teman, dsb. Tapi bagi anda yang rasanya tidak bisa mengunjungi mereka, mungkin karena jarak yang sangat jauh, sms lebaran juga menjadi alternatif sebagai pengganti diri. So, berikut kumpulan sms lebaran 1432H yang saya rangkum dari berbagai sumber. Ada sms lebaran lucu, serius, formal, buat saudara, buat sahabat atau teman.

Live is go on
Everything will reborn again
But,
All of my sin
Regret still inside myself
Anybody at there I wanna say,
Nothing but taqoballahu minna waminkum

———————————————————————————————-

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat yang tulus dan ikhlas,
Mohon maaf lahir dan bathin

———————————————————————————————-

Sunset Ramadhan beranjak pergi
Kan berganti fajar Syawal pagi nanti
Membawa cahaya kedamaian di penghujung Ramadhan
Menebar berkah di hari kemenangan.

Selamat Idul Fitri 1432 H
Mohon maaf lahir & bathin

———————————————————————————————-

Jika hati sejernih AIR, jangan biarkan ia KERUH
Jika hati seputih AWAN, jangan biarkan ia MENDUNG
Jika hati seindah BULAN, hiasilah dengan IMAN

Di hari nan suci ini saya sekeluarga mengucapkan,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

———————————————————————————————-

Ketupat udah di potong
Opor udah di piring
Nastar udah di meja
Gak afdol kalo ‘gak ngomong,
“Minal aidin walfaidzin..”

———————————————————————————————-

Rio Febrian said, “Oo maaf, maafkan diriku..”
Yuni Shara said, “Mengapa tiada maaf bagiku..”
Bryan Adam said, “Please forgive me..”
Elton John said, “Sorry seems to be the hardest word..”
But I just said, “Minal aidin walfaidzin..”

———————————————————————————————-

Kebenaran sejati tak pernah berubah
Walau telah lama termakan sejarah,
Mohon maafkan segala salah
Semoga di hari raya hidup kita makin terarah

———————————————————————————————-

Mawar berseri di pagi hari
Pancaran putihnya menyapa nurani,
Sms dikirim pengganti diri
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
“Mohon maaf lahir dan bathin”

———————————————————————————————-

Dari tetesan air mata, kita belajar untuk mengerti
Dari rasa khawatir, kita belajar untuk mempercayai
Dari rasa kehilangan, kita belajar untuk menghargai
Dari satu kesalahan, kita belajar untuk memaafkan.

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir & bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

———————————————————————————————-

Kesehatan : Urusin tuh panu! Kalo gak segera diobatin, takutnya makin banyak.

Keuangan : Pemasukan kamu minggu ini lumayan gede, gara2 sering ngemis THR kali ya.

Asmara : Tenang n santai aja! Kamu gak bakalan jomblo deh, cuma kaya’nya kmu nggak bakalan laku aja!

Xixixixi.., berhubung lebaran, jadi nggak boleh marah..

Makanya, ane mau ucapin, mohon maap lahir bathin ya Cuy..

———————————————————————————————-

Sayup terdengar takdir berkumandang
Tanda Ramadhan kan berlalu
Ampunan ku harap, barokah ku dapat
Taqoballalu minna wa minkum..

Mohon maaf lahir dan bahtin

———————————————————————————————-

Selamat datang dalam penerbangan RAMADHAN AIR
Flight 1432H dengan tujuan Idul Fitri
Harap anda segera mengencangkan sabuk persaudaraan
Serta menegakkan kembali kursi iman

Atas nama awak RAMADHAN AIR mengucapkan,
“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H,
Mohon maaf lahir & bathin”
Semoga kita berjumpa lagi pada penerbangan selanjutnya ke surga.

Terima kasih

———————————————————————————————-

Buah pinang merah delima,
Rasa di pikul seluruh badan,
Sms sudah kami terima,
Salah & khilaf juga mohon maafkan

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir n bathin
(Saya & kel)

———————————————————————————————-

Kalo kemaren Ane kirim sms bulan puasa,
Sekarang waktunya ane kirim sms lebaran.
Karena Ane tau kalo Ente banyak salah ame Ane,
Jadi maapin kalo Ane ada salah ama Ente ya..

———————————————————————————————-

Aye ‘gak tau harus ngomong ape,
Puisi udah kebanyakan,
Inbox udah penuh ama syair,
Hampir semue sms bunyinye same aje.

Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir n bathin
Maapin semua kesalahan aye ye..

Sekian, kalau rasanya ada yang menarik, alhamdulillah. Tapi kalau rasanya Sms lebaran terbaru 2011 ini masih kurang mantap, bisa cek arsip sms lebaran tahun lalu 🙂

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*