Kumpulan sms Bulan Puasa

Kumpulan sms bulan Puasa - Bulan RamadhanHari demi hari yang berjalan terkadang memang nggak terasa. Seperti yang sering kita dengar, bahwa “Waktu memang tidak mengenal kompromi”, karena dia akan terus berjalan dan berjalan tanpa mengenal lelah.

Nah itu dia nih cuy, bagi yang sadar sih Alhamdulillah. Tapi bagi yang nggak sadar, semoga sekarang segera sadar. Karena sebentar lagi bulan yang kita tunggu-tunggu (khususnya bagi umat Islam) akan segera datang, malahan kaya’nya sudah di depan mata dehh. Jadi, biar lebih afdol dan enak ngejalanin puasanya, alangkah lebih baik jika kita saling bermaaf-maafan. Maka dari itu, saya bantu nyariin kumpulan sms bulan Ramadhan bagi kamu yang merasa perlu. Biasanya kan kita sering kirim sms bulan puasa.., so, kamu tinggal milih sms bulan puasa yang menurut kamu bagus. Ada versi sms lucu, sms romantis, sms nyleneh untuk menyambut ‘Bulan suci Ramadhan ini. Yukk.., semoga ada yang cocok format Sms selamat menunaikan ibadah puasa-nya.


Sms bulan Ramadhan

Bunga melati sungguhlah indah,

Di tengah hiasa jadi hiasan,

Harum mewangi Bulan Suci Ramadhan tercium sudah,

Jika terselip salah & khilaf mohon di maafkan.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa,

Semoga amal ibadah & puasa kita diterima olehNya.

———————————————————————————————————————————–

Bulan Ramadhan tiba

Lembayung Rajab perlahan meredup di sambut Ramadhan,

Haripun berlalu berganti bulan,

Dengan niat suci, “Marhaban Ya Ramadhan”,

Mohon maaf jika ada khilaf serta segala kesalahan.

———————————————————————————————————————————–

All of your mistakes has been deleted

25..

55..

80..

100..

Have been completed!

All of your mistakes has been deleted from database. Please restart yourself to feel the new effect!

Happy Ramadhan. Hope God will blessing all of we’re worship.. Amin…

———————————————————————————————————————————–

Jika segala harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.

Jika seluruh sepanjang umur adalah dosa, maka takwa beserta tobatlah obatnya.

Kalaupun seluruh bulan tercipta noda, di Ramadhan-lah pemutihnya.

Selamat menunaikan ibadah puasa,

Mohon maaf lahir & bathin.

———————————————————————————————————————————–

Perkataan indah adalah Allah

Lagu merdu adalah Adzan

Media terbaik adalah Al qur’an

Senam adalah Sholat

Diet yang sempurna adalah Puasa

Mohon maaf lahir & Bathin

———————————————————————————————————————————–

Sepuluh jari tersusun rapi

Bunga melati pengharum hati

Mohon maaf setulus hati

Karena Ramadhan t’lah menanti.

Mohon maaf lahir bathin ya..

———————————————————————————————————————————–

Preennn…

Gak tau deh kenapa ya?!?

Akhir2 ini bawaan gw baaeekk banget,

Bawaannya mau minta maap molo sama orang2,

Termasuk lo..!!

So, maafin gw yah..

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*