Kumpulan kata-kata Motivasi

Mungkin pada postingan terdahulu saya pernah mengutip sebuah kiasan, dimana hidup yang kita jalani ini dilandasi karena sebuah motivasi. Yup, motivasi tentang apa, ataupun motivasi karena siapa atau apa. Dan kalau sedikit diibaratkan, cukup rasional jika digambarkan mirip sebuah grafik. Adakalanya grafik mengalami kenaikan, juga sebaliknya, bisa mengalami penurunan. Tergantung seberapa kuat komitmen anda dalam mencapai sebuah tujuan yang (mungkin) sebenarnya sudah hampir anda raih.

Sekedar untuk memberikan sebuah perbandingan dalam membangkitkan semangat hidup yang sedang down, setidaknya kalimat yang bersifat motivasi dapat anda jadikan sebagai perbandingan kecil, terutama jika anda benar-benar memaknai setiap kata yang teruntai. Kehidupan tak lepas dari sebuah pembelajaran dalam perjalanan yang bersifat sementara.

Tanpa ngoceh panjang lebar dan makin nggak jelas, berikut Kumpulan Kata-kata Motivasi  yang saya ambil dari berbagai sumber :

Seringkali ketika beban yang kita hadapi terasa begitu berat. Kita kehilangan harapan dan kemudian berfikir bahwa semuanya mustahil dan telah berakhir.

Take it easy!
Tuhan sedang tersenyum di atas sana, dan berkata :

“Sabarlah, dan teruskanlah langkah kakimu melangkah untuk melalui sebuah belokan lagi, bukan jalan buntu…”

Tuhan menaruhmu di tempat yang sekarang, bukanlah karena kebetulan. Orang yang hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka di bentuk melalui kesukaran, tantangan, dan air mata.

Ingatlah kawan,
WAKTU seperti sebuah sungai.

Kamu tidak bisa menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya, karena air yang telah mengalir akan terus berlalu dan tidak akan pernah KEMBALI.

Untuk itu.., buat hidupmu lebih BERARTI.

Tuliskan rencanamu pada sebuah pensil, namun berikan penghapusnya pada Tuhan.
Karena Dia yang akan menghapus bagian yang salah, dan menggantinya dengan yang terbaik untukmu.

Ketika seseorang telah menyakitimu, bahkan membuatmu merasa benar-benar terjatuh, biarlah. Jangan kau simpan dendam dalam hatimu. Karena dengan sendirinya waktu akan memberikan balasan.

Penyemangat terbesar bagi seorang manusia adalah rasa sakit dan cinta.

Karena keduanya senantiasa mampu mengarahkan manusia untuk tumbuh dan berkembang di jalan yang benar.

Motivasi dan inspirasi terbaik adalah ketika anda berwudhu, bersujud meminta kepadaNya, lalu tatap dalam-dalam mata teduh orang yang kau cintai.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*