Karena wanita, akhirnya nabrak trotoar!

Wanita diciptakan bukan untuk dibohongi, tapi untuk disayangi. Lho kok jadi nyanyi nih. Itulah hebatnya wanita, sepetika penggalan di atas bagi pria yang tahu liriknya mungkin akan berkata dalam hati, “Emang bener sihh..”. Tapi gimana jadinya hanya karena seorang wanita anda tiba-tiba jadi apes?! Apalagi jika anda sedang mengendarai kendaraan, baik motor ataupun mobil. Gara-gara mata jelalatan ngelirik cewek, akhirnya anda harus menanggung malu. Yah, itulah dia hebatnya wanita. Padahal baru keliatan belakangnya aja, udah bisa bikin pria begitu, apalagi kalo udah dari depan, ngurut dada aja deh.

Kali ini saya sedikit ngoceh tentang satu hal lucu yang menyebabkan kecelakaan, yaitu karena main mata. Bukan hanya saya, mungkin juga anda pernah mengalaminya. Karena hal ini juga pernah dialami oleh beberapa orang teman saya. Meskipun hanya segelintir orang, tapi cukup lah untuk membuktikan bahwa wanita juga cukup ampuh untuk dapat memecahkan konsentrasi seorang pria. Dari lekukan tubuhnya, ternyata cukup berbahaya meskipun bagian depannya belum jelas :mrgreen:

So, jika anda sering mengalami hal ini dan belum pernah mengalami kejadian yang seperti saya katakan, bersyukurlah. Karena keberuntungan masih di tangan anda. Tidak salah memang jika saya main mata untuk melihat hal yang indah-indah jika di depan mata saya itu adalah keindahan

Satu hal yang terbesit dalam benak saya, apakah wanita juga memiliki fikiran yang sama seperti pria? Jika anda seorang wanita yang kebetulan ngebaca postingan ini, silahkan di share ya comment-nya. Karena siapa tahu aja ada yang berfikiran dan memiliki pertanyaan yang sama seperti saya yang masih lugu (lutung gundul)

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on Karena wanita, akhirnya nabrak trotoar!

  1. Saya rasa semua itu tergantung dari masing-masing pria…
    Kalo otak pria itu diisi dengan otak mesum.. ketika dy melihat cewek telanjang ataupun pakai tanktop+rok mini di pinggir jalan,, otomatis dy pasti bakalan mikir yang berbau porno saat menyetir mobil… dan akhirnya dy jd kecelakaan karna matanya jelalatan… berbeda dengan pria yang otaknya bersih dan selalu positif,, dy gak bakalan terpengaruh sm hal itu…

    dari perkataanmu diatas bahwa ‘Dari lekukan tubuhnya, ternyata cukup berbahaya meskipun bagian depannya belum jelas’… Sekarang kalo ternyata itu bukan wanita tulen alias banci gimana??? banyak loh banci atau waria yang berbody lebih seksi dr pd wanita asli…
    jadi kesimpulannya,,, jangan pernah menyatakan bahwa wanita itu sebagai biang kecelakaan… Otak para pria mesum lah yang menjadi penyebab utama kecelakaan tersebut…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*