Kado pilihan untuk valentine

Bulan Februari adalah bulan yang paling saya sukai. Kenapa? Karena di Bulan Februari ini ada 3 hal yang menarik bagi saya. Pertama, karena bulan Februari adalah bulan kelahiran saya, alias di bulan ini ‘saya ulang tahun’. Kedua, harinya cukup singkat daripada bulan-bulan lainnya, yaitu 28/29 hari. Dan yang ketiga, ada Hari Valentine-nya. Ya.., setidaknya mengingatkan saya pada masa muda (kaya’ udah tua aja nih!) pas ngeliat banyak pasangan pada ngerayain valentine. Soalnya kaya’nya di bulan ini banyak pasangan yang pada mendadak romantis 😀

Sebelumnya, bagi yang masih bingung hari valentine itu apa? Menurut saya Valentine itu adalah hari kasih sayang. Dimana setiap pasangan akan merayakan hari Valentine ini dengan memberikan sebuah kado sebagai bentuk untuk menyatakan cintanya. Sebenarnya sih untuk menyatakan cinta tidak selalu pas Valentine, tapi bisa kapan saja. Berhubung berdasarkan asal usulnya, maka tanggal 14 Februari telah ditetapkan sebagai hari Valentine. Selain itu Valentine’s Day telah ada sejak dulu, dan hingga sekarang negara-negara barat (mayoritas) cukup menghargai hari Valentine.

Berhubung bentar lagi valentine, bagi kamu yang mau mempersiapkan kado buat doi, saya coba kasih beberapa kado sebagai pilihan yang bisa kamu pertimbangkan untuk valentine’s day.

Kartu Ucapan

Cuma kartu ucapan?! Jangan salah.. Kalau kamu memberikan kartu ucapan valentine unik, justru kartu tersebut bisa menjadi sebuah tanda mata yang sangat bermakna bagi dia.

Bunga mawar

Bunga Mawar memiliki makna yang melambangkan cinta dan juga kecantikan. So, dengan memberikan setangkai bunga mawar bisa bikin dia tersenyum lho.. Malahan pacar kamu bisa latah mengatakan sesuatu sambil nyubit pipi kamu, “Oh.., so sweet..”. Apalagi kalo kamu ngasihnya dengan cara yang cukup surprise.

Mini Cake/Cokelat

Meskipun kaya’nya kado mini cake atau cokelat di hari valentine adalah umum, tapi dengan memberikan cokelat kesukaannya, setidaknya kamu telah membuktikan bahwa kamu care sama dia. Selain itu nih, kan kamu bisa makan cokelat bareng dia (Cieehh.. romantisnya..)

Asesoris

Boneka, bantal, atau cincin. Pokoknya pernak pernik unik yang sekiranya bisa dia gunakan, atau dipajang di kamarnya. Dengan memberikan kado tersebut, kamu telah mencoba membantu diri kamu agar selalu ada dalam ingatannya. Karena jika kamu memilih asesoris/pernak pernik yang tepat, maka pastinya kado tersebut akan dia pajang di kamarnya. Jadinya kan pas ngeliat kado itu, dia langsung inget sama kamu..

4 pilihan kado valentine diatas semoga bisa membantu kamu yang lagi bingung milih kado valentine. Saya doain deh moga-moga awet kaya lem sama perangko 😉

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

3 Comments on Kado pilihan untuk valentine

  1. Hai salam kenal bang andi. . .

    Bang sy m0 nanya ne.
    Sy pnya cwe dy tuch pas hari valentin kbtulan jg ultah dy.
    Nah…
    Masalahnya sy lg krj jauh sm dy gmn ne bang cr ngasih kejutan buat dy? Apa sy harus ijin tinggalin krja’n sy?

    Kalau kado yg tepat buat cwe sy apa’n bang tolong kasih pndpt’a y bang 🙂 mksh….

    @ Hermawan : Kado yang pas itu relatif, asal kamu ihklas ngasihnya pasti mantap deh. Tapi biasanya sih mayoritas kado pilihan adalah barang yang dipakai / pajangan. Tapi berhubung kamu ‘long distance’ sama dia, gimana kalo kamu coba kasih kadonya secara langsung tanpa sepengetahuan dia (kan jadi surprise tuh).
    Semoga membantu ya..

  2. Makasih atas jawaban’a bang.;).

    Cukup memberi jaLan hehe:).

    Bang sy sering kebawa ego ne kalo lg ribut2 m cwe sy,. punya situs web yg bisa bkin q lebih ngrti tntng cwe d gk bang:). hehe:)maklum bang sy baru lulus sekolah langsng krj gk trbiasa hubngn ky gni.,
    ma’f yh gk nyambung dikit hehe:-D.

  3. saya mau tanya ni.. Kado pas untk mantan pacar saya tu apa za . . Soalnya aqu tu msh sayang ma dya tp dya udah punya pacar. N aqu ingin mmberi kado agar dya suka ma aqu niii

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*