[Jokes] Berobatlah Meskipun Harus ke Negeri Cina

Cerita lucu berobat ke negeri CinaSuatu ketika, Bejo mendapatkan setoran upeti tahunan dari salah satu kolega-nya. Merasa dirinya sedang banyak uang dan bingung mau diapain itu duit, Bejo berkeputusan untuk terbang liburan selama 3 hari ke salah satu Negara yang katanya Negeri Penggoda Iman, yaitu Thailand. Hari sabtu yang menjadi weekend pertama di bulan Oktober, berangkatlah dia dengan perasaan menggebu-gebu karena dalam fikirannya tersimpan berjuta mimpi tentang surga dunia.

Sesampainya disana, hari pertama ia bermain dengan wanita penghibur, begitupun pada hari kedua. Dan malam terakhirnya ia disana, Bejo masih penasaran dan mencari kembali teman tidur berhubung besok pagi ia harus terbang kembali ke Indonesia.

Seminggu kemudian setelah Bejo kembali di Indonesia, ia kaget bukan kepalang. Bejo kaget dengan penyakit yang dideritanya, ia melihat lingkaran-lingkaran warna hijau dan ungu pada alat vitalnya.

Karena merasa ketakutan dan panik, Bejo segera mengunjungi dokter spesialist kelamin. Ternyata, si Dokter memvonis bahwa penyakit yang di derita si Bejo adalah Mongolian VD. Dimana salah satu penyakit yang sangat langka dan belum ditemukan obatnya. Kemudian Dokter memberikan saran pada si Bejo untuk mengamputasi alat kelaminnya.

Spontan, Bejo pun langsung menolak keras dan pergi.

Hari demi hari, alat vitalnya semakin membiru. Teringat pesan neneknya yang mengatakan bahwa menuntut ilmulah sampai ke negeri Cina. Bejo tiba-tiba teringat tentang obat China yang terkenal keampuhannya, maka si Bejo berkeputusan terbang dan berobat langsung ke Negeri China.

Sesampainya disana, Bejo langsung mencari dokter spesialist terhebat disana.

Saat melakukan pemeriksaan, Dokter China menanyakan diagnosa yang pernah ia dapatkan di Indonesia. Si Bejo dengan polos mengatakan, “Katanya alat vital saya harus diamputasi. Saya mana mau Dok..! Saya yakin bahwa anda dapat menyembuhkan penyakit saya ini”.

Dokter China langsung terdiam dan tersenyum, lalu berkata, “Aiyyaaa.., doktel Indonesia wodoh aaa.. selalu pingin dapet cuan, duit gede. Halus opelasi inilah, opelasi itulah, sampe-sampe katanya halus amputasi”.

Bejo bernafas lega setelah mendengar ucapan Dokter China, karena ia beranggapan bahwa si Dokter China tersebut memiliki solusi terhadap penyakitnya. “Ahh, ternyata tidak sia-sia saya kesini. Anda memang hebat Dok..!”.

Spontan si Dokter China melanjutnya pembicaraannya yang belum selesai, “Nggakk usah takut laa.., tunggu aja dua minggu, atau tiga minggu.., nggak pelu bayal-bayal buat opelasi nanti juga putus sendili…”.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*