Ini dia, fakta tentang Criss Angel Mindfreak

Christopher Nicholas Sarantakos, dilahirkan pada tanggal 19 Desember 1967 di Long Island, New York. Jika anda seorang yang menyukai dunia magic dan sulap, dia adalah creator, sutradara sekaligus produser pada acaranyasendiri, yaitu Criss Angel Mindfreak. Criss menyukai dunia sulap sejak usianya 14 tahun, dan sekarang Criss telah memberikan warna baru terhadap dunia magic modern. Bahkan Criss Angel telah menjadi inspirasi terhadap dunia magician dalam aksi-aksinya yang spektakuler. Julukan The Magic of The Year membuat Criss terus menghadirkan sulap-sulap yang kreatif dan terkadang tidak masuk akal. Kegilaannya terhadap dunia magic telah mengantarkan dirinya mendapatkan gelar Art of Magic.

Banyak orang yang menyukai acara sulap. Menjadi hiburan yang dapat disaksikan bersama-sama, Criss Angel mampu menjadikan setiap acaranya menarik untuk disaksikan. Namun tahukah anda mengenai Criss Angel secara detail? Sekedar untuk informasi, berikut profil Criss Angel Mindfreak sekaligus fakta tentang Criss Angel Mindfreak :

– John Sarantakos dan Dimitra Sarantakos adalah nama orang tua Criss. Dia terdiri dari tiga bersaudara, dimana dua saudara lainnya adalah Costa dan JD. Ayah Criss telah meninggal dunia karena menderita kanker perut, namun Ibu dan kedua saudaranya masih ada dan sering tampil pada acara Mindfreak.

– Bibi Stella, dialah yang mengajarkan Criss pertama kali sulap. Pada umur 6 tahun, Criss dikenalkan dan juga diajarkan sulap yang merupakan trik kartu. Kemudian pada masa remaja, Criss seringkali mempertontonkan aksi sulapnya untuk keluarga dan teman-temannya, baik itu di rumah atau pada acara pesta. Dan sejak itulah dia mulai membentuk karakter, serta menjadikan antusianya semakin meningkat pada dunia sulap.

– Pesulap yang memberikan pengaruh besar terhadap Criss adalah Harry Houdini dan Aldo Richiardi. Sehingga dia seringkali menampilkan pada beberapa pertunjukkannya hal-hal yang pernah dilakukan oleh Houdini.

– Dibesarkan dengan dunia musik, hingga akhirnya ia tertarik untuk belajar musik. Terutama akordion, flute, dan drum. Angel Dust, merupakan nama band Criss yang seringkali muncul pada acara Mindfreak.

– Criss juga pecinta binatang, terutama kucing. Selain tikus putih kecil, dia juga pernah memiliki hewan peliharaan lainnya, yaitu dua ekor kucing. Yang diberi nama Minx dan Hammy.

– Mindfreak merupakan pertunjukkan sulap paling sukses dalam sejarah televisi. Acara Mindfreak ditonton lebih dari 100 juta penonton lebih di 90 negara setiap serinya. Seperti Mindfreak adalam episode Building Implosion yang menyedot penonton kurang lebih sebanyak 50 ribu orang di Clearwater Florida. Episode tersebut malahan telah berhasil menyaingi penonton sulap terbesar yang pernah di lakukan Houdini pada masanya.

– Acara Criss Angel Mindfreak merupakan acara sulap yang paling sering di tonton dalam sejarah internet, di Youtube khususnya. Seperti episode Walk on Water, dimana telah berhasil menyedot perhatian penonton lebih dari 45 juta kali. Dan jika video Criss di Youtube digabung secara keseluruhan, sudah menghasilkan 200 juta tayangan lebih.

– Criss Angel memiliki banyak skill untuk mendukung acaranya. Maka dari itu dia bukan hanya sebagai magician, tetapi ilusionis, mentalis, memiliki keahlian dalam hipnotis, stuntman, aktor, penulis dan juga seorang musisi. Dia selalu berinovasi untuk menjadi setiap pertunjukkan berbeda dan terlihat unik, tidak heran jika Mindfreak terkesan sebuah acara yang gila karena pertunjukkan yang ditampilkan oleh Criss benar-benar di luar logika.

– Karakter Criss Angel pada setiap pertunjukkan yang dilakukan memiliki pembatas yang sangat membingungkan bagi banyak orang. Maka dari itu, dia di kenal dengan pesulap yang tidak memiliki batasan antara logika dan magic.

– Buku Mindfreak : Secret revelations merupakan salah satu buku yang diterbitkan oleh Criss Angel pada tahun 2007, dan buku tersebut masuk ke dalam kategori best seller. Dimana pada Mindfreak : Secret Revelations berisikan tentang kehidupan pribadi dan magic dari Criss Angel sendiri.

– Criss Angel sering muncul dalam acara-acara televisi talkshow, seperti Las Vegas, CSI, The Late Show with David Letterman, Larry King Live, dan Oprah. Dan saat ini Criss telah menandatangani kontrak dengan salah satu stasiun televisi yang bertujuan agar dapat menemukan Criss Angel lainnya.

– Pria yang diberi gelar Art of Magic ini ternyata memiliki Yayasan amal. Make-A-Wish Foundation, sebuah Yayasan yang didedikasikan dari Criss untuk membantu anak-anak.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

1 Comment on Ini dia, fakta tentang Criss Angel Mindfreak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*