Ini 8 sinyal bahwa cinta anda bertepuk sebelah tangan

Tanda cinta bertepuk sebelah tangan

Mendapatkan pujaan hati tidak selalu penuh dengan kemudahan, karena sebenarnya jalan yang mulus ketika anda mendapatkan seseorang merupakan sebuah pertanda bahwa anda sedang berjuang untuk mendapatkan sesuatu hal yang paling berharga dalam hidup ini. Selain itu, anda bisa menggambarkan sendiri bagaimana rasanya ketika anda mendapatkan seseorang dengan mudah bila dibandingkan mendapatkannya dengan susah payah dan butuh pengorbanan serta perjuangan besar. Diantara kedua hal tersebut percayalah bahwa hasilnya akan jauh berbeda.

Sebelum anda menyatakan perasaan kepada dia, anda akan dihadapkan pada satu keadaan yang cukup sulit untuk di mengerti. Karena jika anda salah bertindak, mungkin itu terlalu cepat atau terlalu lama menyatakan perasaan anda pada dia, jangan menyalahkan diri sendiri karena anda tidak berhasil mendapatkan jawaban yang sesuai dengan harapan. Untuk mendapatkan waktu yang tepat sebelum menyatakan perasaan anda padanya sebaiknya anda mengetahui beberapa pertanda. Karena bila beberapa sinyal lampu hijau telah anda rasakan sendiri, itu artinya anda akan lebih mudah dan nyaman untuk menyatakan perasaan anda padanya.

Atau dalam hal lainnya, apakah anda penasaran bahwa perasaannya kepada anda sebenarnya tulus, atau hanya tipuan belaka. Oleh karena itu, sebagai sedikit gambaran mengenai pertanda cinta bertepuk sebelah tangan di bawah ini semoga bisa menjadi tolak ukur mengenai hal ini.

Kenali 8 pertanda cinta anda sebenarnya bertepuk sebelah tangan

1. Jarang membalas / mengangkat telepon

Komunikasi adalah salah satu hal yang tidak bisa disepelekan dalam suatu hubungan. Karena dengan komunikasi yang intens, anda dapat merasakan bahwa sebenarnya anda sedang mendapatkan sebuah perhatian. Karena itu, anda harus berhati-hati apabila ternyata dia jarang membalas sms atau telepon anda. Bukan berarti negatif thinking, tapi bila hal ini cukup sering terjadi, anda sebaiknya mempertanyakan mengenai hal ini padanya.

Baca juga : 3 alasan klasik untuk melakukan pdkt dengan dia

2. Memberikan jawaban yang sangat sederhana

Anda harus membuat sebuah tanda tanya besar mengapa dia selalu memberikan jawaban yang sederhana dan apa adanya. Apalagi jika seringkali dirinya tidak melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan diri anda. Karena dengan kondisi yang seperti ini biasanya menggambarkan sebuah rasa tidak peduli, dan seharusnya anda tidak mendapatkan hal ini. Hati-hati jika anda seringkali dia memberikan jawaban yang sangat sederhana bila anda menanyakan sesuatu padanya, karena bisa saja ternyata cinta anda sebenarnya hanyalah menepuk angin.

3. Sinyal mata yang terlihat biasa

Dari mata turun ke hati, itulah sepenggal cerita bila disederhanakan. Tatapan mata adalah sebuah hal yang bisa menilai perasaan seseorang. Senang, suka, sayang, cinta, hingga marah, kecewa, hingga benci. Anda dapat merasakannya sendiri bagaimana tatapan matanya pada saat anda sedang berbincang dengannya. Seringkali membuang muka atau tidak melakukan kontak mata saat berbicara adalah sebuah tanda yang harus diwaspadai.

4. Tidak memperkenalkan anda pada temannya

Ketika menjadi orang yang spesial, maka anda telah berada di lingkungan yang spesial. Maka dari itu, sudah seharusnya anda akan menjadi yang spesial ketika sedang berada di lingkungan si dia. Baik itu pada teman-temannya, hingga sahabat terbaiknya. Jadi, apakah anda telah dikenalkan atau mengenal baik teman-teman atau sahabat terbaiknya? Bila anda mengenalnya, bahkan hampir secara keseluruhan, selamat, karena anda sedang berada di zona aman. Dalam arti kata, dia benar-benar mencintai anda.

5. Anda bukanlah menjadi orang yang pertama

Menjadi orang yang terdekat, secara tidak langsung akan menempatkan anda pada posisi yang serba tahu. Ya, serba tahu mengenai dirinya, hingga informasi yang terjadi pada dirinya. Baik yang berhubungan dengan masalah pribadi, keluarga, hingga masalah yang terlihat sepele lainnya. Dia akan menjadi sosok yang selalu terbuka dan menginformasikan pertama kalinya kepada anda jika dirinya menganggap anda adalah orang yang spesial di hatinya.

6. Tidak mengizinkan anda untuk menjemputnya

Anda harus bertanya-tanya bila seringkali dia tidak mengizinkan anda untuk menjemputnya, bahkan sekalipun anda sedang membuat janji dengannya. Karena bisa saja itu adalah sebuah pertanda bahwa sebenarnya dirinya takut atau tidak ingin diketahui oleh teman-temannya bahwa anda sebenarnya adalah orang yang spesial.

7. Tidak terlihat spesial dari penampilannya

Penampilan adalah cerminan seseorang. Walaupun banyak juga yang memiliki penampilan apa adanya, tetapi setidaknya dia akan mencoba tampil dengan baik dan menarik di mata anda. Ketika anda memiliki rencana untuk mengunjungi suatu tempat atau sekedar jalan-jalan, apakah dia berpenampilan spesial? Meskipun terlihat biasa, tetapi ini bisa menjadi tolak ukur yang cukup jelas untuk menilai apakah anda sedang bertepuk sebelah tangan atau tidak. Karena bagaimanapun itu kondisinya, penampilan akan memberikan timbal balik dengan siapa seseorang akan bertemu.

8. Mencari 1001 alasan untuk menghindar dari anda

Anda seringkali melihat tanda-tanda penolakan. Misalnya dia sering menolak anda saat anda mengajaknya makan malam, atau sering menolak pada saat anda menawarkan untuk di jemput atau di antar. Poin ini sebenarnya bisa menjadi salah satu poin yang memberikan gambaran secara jelas sedang berada di posisi manakah diri anda sebenarnya.

Itu dia beberapa pertanda cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa anda jadikan gambaran. Meskipun terlihat mudah, tetapi cukup sulit untuk menilainya dengan cepat. Tetapi anda bisa mendapatkan gambaran secara perlahan dari beberapa poin di atas.

Baca juga artikel : Kenali 6 pertanda si dia sedang selingkuh

Share and Enjoy

About Andy Febrian 529 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*