Ikut survey tapi di bayar? Yuk, coba daftar YouGov

survey yougov adalah

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan secara online adalah dengan cara mengikuti paid survey, yaitu anda akan di bayar setelah mengisi survey. Tetapi untuk langkah awal sebaiknya anda jangan kesitu dulu orientasinya, karena survey-survey yang tersedia secara tidak langsung akan memberikan sebuah informasi yang valid untuk menambah wawasan serta pengetahuan anda mengenai topik yang tersedia. Sebelum bicara lebih jauh saya akan sedikit membahas mengenai YouGov survey.

Apa itu YouGov?

YouGov adalah sebuah perusahaan global yang berpusat di London. Dikembangkan oleh sebuah komunitas dan telah dipercaya oleh berbagai vendor maupun instansi untuk memberikan sejumlah informasi untuk mengambil langkah-langkah maupun keputusan selanjutnya.

Ibaratnya, bila anda ingin mengetahui sesuatu hal, atau mungkin ingin melakukan launching sebuah produk, anda harus mengetahui bagaimana selera dan apa yang diinginkan oleh konsumen. Nah, itulah yang dilakukan oleh YouGov. Karena hasil survey dari para peserta akan dijadikan sebagai bahan yang valid sebagai pertimbangan bagi perusahaan yang menggunakan jasa YouGov.

Seperti apakah survey yang diberikan oleh YouGov?

Survey yang diberkan menurut saya tidaklah berat-berat hingga memeras otak, tetapi lebih cenderung kepada sebuah pendapat masing-masing. Misalnya seperti survey brand index, survey harga, polling, shopping survey, lifestyle, habitual, bahkan yang membuat saya menarik adalah tidak tertutup kemungkinan anda akan mendapatkan survey mengenai berita yang sedang hot saat ini, misalnya seperti mengenai politik.

Bagaimana caranya saya mendapatkan bayaran hanya dengan mengisi survey?

Anda akan diberikan bayaran dalam bentuk poin oleh pihak YouGov, dan nantinya ada jumlah minimal poin yang bisa anda redeem / cairkan. Selain di bayar melalui paypal, anda juga dapat menukarkan poin tersebut (setelah sesuai dengan minimal redeem) dengan voucher, seperti voucher Zalora dan AirAsia, bahkan kalau anda ingin sedikit berbagi dengan organisasi UNICEF, anda bisa mendonasikan nilai yang anda dapatkan.

Itu dia gambaran mengenai YouGov, semoga penjelasan singkat saya dapat dimengerti.

Panduan step by step cara daftar YouGov

1. Pertama, silakan menuju ke YouGov, atau bisa juga dari sini

2. Pada bagian atas sebelah kanan klik menu bergabung. Isi email, password, dan jangan lupa centang bagian bahwa anda menyetujui kebijaka privacy dan syarat ketentuan. Klik bergabung.

3. Setelah itu silahkan buka email anda dan lakukan verifikasi pendaftaran tersebut dengan cara klik link yang telah di kirim oleh pihak YouGov.

4. Selesai. Setelah itu anda sebagai anggota yang mendaftar akan mendapatkan sebuah survey baru, silahkan di isi survey tersebut untuk mendapatkan poin.

Begitulah cara kerjanya. Simple dan tidak merepotkan. Pada intinya, setiap ada survey sebaiknya anda mengisinya sesegera mungkin. Setahu saya, bila maksimal selama delapan jam anda tidak mengisi survey tersebut, maka surveynya akan hangus dan anda tidak dapat mengisi survey tersebut. Jadi saran saya, jika email anda telah tersinkronisasi di hp anda, ini akan mempermudah. Karena anda tidak perlu sering-sering login ke website YouGov, tetapi pihak YouGov yang nantinya akan memberikan informasi via email bahwa anda mendapatkan survey yang harus segera di isi.

Notes : Untuk mendapatkan survey dalam frekuensi yang sering, jangan lupa edit settingan frekuensi survey pada menu pengaturan yang terletak di profile anda ya.

Bagaimana? Semoga bermanfaat, bila tertarik silahkan daftar dari sini.

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*