Handphone ‘Pendeteksi kejujuran’ seseorang

handphone pendeteksi kejujuran seseorang, www.andifebrian.comJaman hi-tech sekarang ini banyak sekali manfaat serta kemudahan yang telah kita dapatkan dari teknologi yang semakin canggih dan terus berkembang. Salah satunya adalah handphone. Ini baru satu contoh kecil, karena selain handphone banyak teknologi komunikasi lainnya yang bisa mempermudah kita dalam melakukan aktivitas untuk mendapatkan dan juga memberikan suatu informasi. Tapi pernahkah anda sadari, ketika anda memberikan suatu informasi mengenai keadaan anda sebenarnya melalui handphone, ternyata adakalanya sesekali telah melakukan suatu kebohongan.

“Saya lagi di kantor”, padahal sebenarnya nggak di kantor. “Sekarang aku lagi di kampus sayang, ada apa?”, padahal lagi hang out sama teman-teman. “Kabar aku baik-baik saja”, padahal sebenarnya lagi kurang sehat. Mungkin tiga contoh tersebut memberikan suatu contoh yang semua itu adalah KEBOHONGAN. Memang ada suatu ketika berada pada suatu keadaan yang memaksa untuk berbohong demi kebaikan. Namun sepertinya ini tidak lagi berlaku. Maka dari itu, pendeteksi kejujuran pada handphone adalah suatu kebutuhan agar anda tidak seringkali menjadi korban dari pengguna handphone yang seringkali melakukan kebohongan.

Ada baiknya jika pengguna handphone (hp) agar dapat lebih jujur untuk memberikan suatu informasi. Jangan ada dusta diantara kita! Ya, karena hal tersebut dapat membuat seseorang merasa lebih tenang terhadap informasi yang disampaikan.

Tapi yang jadi masalah adalah, Handphone yang memiliki feature pendeteksi kejujuran mungkin belum ada kali ya, sehingga terkadang saya (mungkin juga anda) sesekali/sering dibohongi. Saya pribadi ntah sudah yang keberapa kalinya menjadi korban. Saya udah nunggu lama, padahal janjinya on time, pas di telfon ngomongnya, “Ya aku lagi di jalan nih!”, padahal belum berangkat dan masih di rumah 😡 , “Aduh, sekarang gw lagi di luar Kota nih!”, padahal lagi pacaran 👿 . Mmm.., apakah ini merupakan suatu alasan mengenai hanphone yang orang bilang adalah ‘Privacy’? Tau deh, semoga suatu waktu nanti akan ada hanpdhone yang bisa mendeteksi kejujuran seseorang :mrgreen:

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*