Gini nih, bahayanya punya anak di usia tua!

Sepasang suami istri yang sudah menikah puluhan tahun belum dikarunia anak. Namun dalam kondisi yang seperti itu, mereka terus berusaha, ikhtiar, berdoa dan tawakal. Hingga akhirnya, pada usia yang ke-67 tahun si istri yang sudah menjadi nenek-nenek tersebut hamil dan melahirkan. Dan akhirnya mereka memiliki putri kecil yang cantik dan lucu. Meskipun ketika proses melahirkan nenek tersebut terdapat kendala, namun masih dapat diatasi dan melahirkan dilakukan dengan normal.

Karena alasan usia nenek yang sudah pantas di bilang tua, para tetangga banyak berdatangan yang ingin melihat sendiri kondisi nenek dan bayinya tersebut. Karena secara logika pada usia tersebut seharusnya nenek tersebut rasanya sudah tidak memungkinkan untuk memiliki keturunan.

Tetangga : “Permisi Kek.., Nek.. Kita ingin silaturahmi. Gimana kabarnya Nek? Apakah baik-baik saja?”
Nenek : “Alhamdulillah, nenek baik-baik aja Neng.. Makasih udah mau mampir di mari..”
Tetangga : “Anaknya cowok apa cewek nek?”
Nenek : “Cewek Neng.., aduh pokoknya cakep banget deh. Mirip nenek waktu masih muda..”
Tetangga : “Oh iya, jadi penasaran nih. Bayinya mana ya Nek, kita mau lihat donk”
Nenek : “Sebentar ya, tunggu bayinya nangis dulu ya Neng..”
Tetangga : “Lho, kok gitu Nek? Emang kenapa?”
Nenek : “Iya.., soalnya kita lupa naruhnya dimana…”

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

1 Comment on Gini nih, bahayanya punya anak di usia tua!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*