Gempa Sumbar, pengalaman yang tak terlupakan

Sudah lama banget rasanya nggak update blog ini, mungkin karena kemarin semangatnya udah mulai kendor lantaran nge-game molo, mudik, trus lagi-lagi ditambah pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup saya. Yaitu karena kota saya sedang ditimpa musibah yang cukup dahsyat. Gempa bumi Sumatera Barat yang kekuatannya nggak jelas juga saya berapa SR, karena berdasarkan berita menginformasikan kekuatannya 7,6 SC, ada juga yang bilang 7,9 SC, trus ada juga yang menginformasikan sebenarnya kekuatannya lebih dari 8 SC. Nggak tau deh mana yang benar. Tapi kalo menurut saya pribadi, saya rasa kekuatannya memang lebih dari 8 SC. Udah ah, masalah bukan untuk dipermasalahkan.

Bagi kamu yang kebetulan berada di Sumatera Barat, atau memang pernah merasakan gimana rasanya berdiri di atas tanah yang bergoyang, pasti kamu bisa berempati terhadap yang kejadian yang dialami oleh warga Sumbar. Yup, sepanjang hidup saya mungkin semua kejadian tersebut merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi kalau melihat kondisi bangunan serta saudara-saudara kita lainnya, ya ampun.., semoga mereka diberikan kekuatan dan ketabahan untuk terus menjalani hidup yang sangat berharga ini. Pokoknya, I think you can’t imagine how condition..!!

Pagar kost-an saya ambruk, kamar saya bener-bener berantakan dalam sekejap, yang melas-nya, monitor jadul harta saya satu-satunya juga jatuh dari atas meja. Untung sih nggak rusak :tired: Tapi yang lebih untuk dan sangat-sangat saya syukuri adalah, “Saya masih diberikan kesehatan dan perlindungan hingga detik ini”. Karena mungkin kamu tahu bagaimana keadaan saudara-saudara kita lainnya yang menjadi korban gempa bumi Sumbar melalui televisi atau media masa kan? Ya, inilah kehidupan. Tapi bagaimanapun dalam kehidupan ini ibaratnya kita hanya sebagai pemain saja, sebenarnya tanpa kita ketahui bagaimana skenarionya ya hanya Dia Sang Pencipta.

So.., bagi temen-temen yang masih diberikan kesempatan untuk menghirup sejuknya udara, waktu terus berjalan!! Walaupun mungkin masih terbesit luka atau kesedihan saat ini, percayalah gempa Sumatera Barat (musibah) ini memberikan hikmah yang besar :pray:

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

1 Comment on Gempa Sumbar, pengalaman yang tak terlupakan

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Doa seorang blogger | Ngoceh on The Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*