Easyhits4u sekarang menerima blog non-English

easyhits4u, cari traffic, traffic exchangeBerita gembira bagi anda yang ingin meningkatkan traffic blog anda yang tidak menggunakan bahasa Inggris, submit saja blog anda sekarang di Easyhits4u. Apa itu Easyhits4u? Mungkin sebelumnya bagi anda yang belum tahu tentang Easyhits4u, sedikit saya berikan penjelasan. Easyhits4u adalah suatu website yang memberikan anda kesempatan untuk traffic exchange, alias nyari traffic. Kalau sebelumnya, Easyhits4u memang tidak menerima blog yang tidak menggunakan bahasa Inggris. Saya sudah mencobanya beberapa kali, namun karena blog yang saya submit menggunakan bahasa Indonesia, akhirnya selalu di reject.

Tapi tadi waktu saya cek email, saya mendapatkan newsletter dari easyhits4u yang menginformasikan bahwa sekarang blog yang tidak menggunakan bahasa Inggris bisa di submit. Caranya sangat mudah, anda tinggal mengunjungi setiap website yang tersedia di halaman easyhits4u. Setelah anda daftar, pada halaman Easyhits4u akan terdapat 2 macam rasio, yaitu 2:1 15 second, yang artinya, jika anda mengunjungi dua website (setiap website durasinya 15 detik)yang ada, maka anda akan mendapatkan 1 credit. Kemudian rasio 1:1 20 second, yang artinya jika anda mengunjungi 1 website (durasinya selama 20 detik), anda akan mendapatkan 1 credit. Credit tersebut sama dengan traffic. Yup, 1 credit sama dengan 1 buah traffic / kunjungan untuk blog anda.

Mudah bukan. Jadi anda nggak perlu bingung-bingung kalau mau meningkatkan traffic blog anda, tinggal daftar, submit blog, setting geo targeting, dan mulai nge-klik satu per satu deh. Meskipun terkadang nyari traffic dengan cara ini adalah cara yang membosankan bagi saya, tapi kalau di fikir-fikir lagi boleh juga lah buat naikin traffic blog yang masih tergolong baru ataupun blog affiliasi. Kemudian selain itu, anda juga bisa sekalian cari-cari recehan. Karena setiap anda surfing / telah mengunjungi 1000 website yang ada, kompensasinya adalah 0,30 dollar, dan bisa di payout via paypal setelah jumlahnya $3.

Jika anda tertarik, silahkan daftar disini.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

6 Comments on Easyhits4u sekarang menerima blog non-English

  1. punya saya malah di blokir kang,apa karena pake adsence ya?

    @ Airvan42 : Kalo TOS dari Adsense kan gak boleh ikutan kaya’ easyhits4u, sedangkan TOS easyhits4u sendiri gak boleh site kita berbau porn dan free download gitu, coba introspeksi lagi deh kang, apakah blog akang begitu?
    Semoga membantu yah kang 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*