Doa seorang Blogger

Hidup di dunia ini harus ada keseimbangan. Seperti halnya aktivitas apapun itu yang kita lakukan, pastinya dalam mencapai sebuah impian, juga peranan kasih sayang Tuhan sangat berkontribusi dalam mencapai impian kita itu. Kamu mungkin gak akan bisa bayangin, seandainya yang ada dalam diri kamu tidak seimbang (tidak sama). Jika kamu punya kaki panjang sebelah, pastinya pincang. Atau contoh lain yang berhubungan dengan bumi yang kita gunakan sebagai tempat kita berpijak. Adanya siang dan malam merupakan sebuah keseimbangan yang kaya’nya jarang kita sadari bahwa hal tersebut termasuk salah satu maksud Tuhan menciptakan siang dan malam, yang juga salah satu maksudnya adalah agar umatnya bisa bekerja/berkarya ketika metahari menampakkan sinarnya, dan istirahat di kala matahari sudah terlalu lelap menyinari bumi yang lain. Begitupun dengan segala bentuk usaha, doa merupakan sebuah cara untuk sejenak mengistirahatkan rohani yang juga  perlu di refresh demi tercapainya suatu tujuan.

Wew.., tumben kali ini saya posting yang isinya rada melow. Tapi karena hal di atas, makanya saya yang sangat suka berkarya/nulis di blog ini juga punya sebuah doa. Emang sih jaman nabi dulu nggak ada yang nama-nya blog, tapi seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, wajar jika saya sebagai seorang blogger juga berdoa, khususnya untuk kelangsungan blog saya, dan gak muna’, juga sekaligus agar dompet saya bisa ke isi 😀

Bukannya narsis atau jayus, tapi jika kamu juga adalah seorang blogger / suka ngeblog, apakah kamu pernah berdoa untuk blog kamu? Dan.., kalau pernah, apakah doa kita sama??

Nb : Sumber gambar dari funnytimes dan telah di edit!

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*