Dikerjain sms lucu April Mop

Sebenarnya sih postingan ini udah agak telat kali ya. Kejadiannya tadi malam pas saya udah tidur, masuk satu sms yang benar-benar saya bikin kaget banget. Ya gimana nggak, secara gitu lho, teman saya yang ngirim sms ini adalah satu-satunya teman saya yang sudah lama kepingin banget saya melihat dia bahagia di pelaminan. Mm.., sederhananya, saya udah pengen banget liat dia married gitu.

Dengan mata rada-rada berat, saya balas smsnya dengan kata “Selamat ya.., Insya Allah gw dateng di kondangan loe..!”. tapi ternyata oh ternyata…, dia balas sms saya yang isinya, “Baca baik2 dengan seksama sms gw goblok!!”. Spontan kaget, saya pun mengulangi lagi baca sms tersebut dengan seksama. Well, bener daghh. Isinya ternyata cuma sms lucu yang finally dia bilang untuk April Mop tuh!

Berhubung sms lucu April Mop nya lumayan lah, apalagi buat anda yang masih single trus sering ditanyain “Kapan nih marriednya..?!?”. Berikut isi sms lucu April Mop, atau menurut saya sih cocoknya di kasih judul sms lucu undangan pernikahan kali ya. Cekidot..

Undangan Pernikahan, Spesial teruntuk sahabat Gw..

Hari : Senin
Tanggal : 8 April 2011
Lokasi : Jl.Anyelir No.24B Koto Tangah
Waktu : 09.00 s/d 17.00

Mohon doa Restu.

Mohon maaf saya nggak bisa antar undangannya langsung, soalnya saya lagi di luar kota & waktunya udah mepet banget.

NB : Aku harap kalian bisa datang ya.. Tapi satu hal yang perlu kalian tahu.

Kalo sms ini aku buat dalam keadaan 100% menghayal,,,

[Makan tuh April Mop!!]

Di waktu April Mop kadang-kadang suka bikin kaget, jengkel, ketawa, dsb. Tapi kalau anda tertarik dengan sms lucu di atas buat ngerjain teman-teman, tinggal edit-edit aja isi smsnya :mrgreen:

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*