CPM YMads terbukti scam!

YMads scamCost Per Million, atau bisa juga didefinisikan dengan Cost Per Impressions, itulah CPM. YMads kemarin-kemarin masih di puja puji dan menjadi salah satu best CPM program. Hanya dengan copy script, maka uang akan mengalir. Terdengar mudah memang, tetapi untuk membuat $$ lebih banyak mengalir dibutuhkan traffic yang tinggi. Dibalik kesulitan itu YMads seakan memberikan tawaran yang relatif tinggi daripada CPM website yang ada. Selain itu, YMads juga masuk ke niche dari level bawah sampai atas.

Namun sekarang, YMads seakan menjadi penjahat yang kabur entah kemana. Ketika saya googling, cukup banyak carut marut untuk YMads. Mungkin itu mereka yang sudah mengharap payout gede dari YMads kali ya

Sejak dua hari kemarin, tepatnya sejak YMads sudah ditutup, saya pun langsung mencopot iklan-iklan dari YMads. Apalagi payout saya juga nggak dibayar. Emang nggak gede sih, tapi cukup lah buat beli rokok satu slof. Saya dapat email yang menginformasikan bahwa Payout dari YMads bulan ini akan dibayarkan pada tanggal 30. Beberapa jam setelah dapat email tersebut, and suddenly, website TKP nggak bisa diakses. Bener juga deh nih firasat kaya’nya.

Apakah YMads scam??

Proses pencarian saya di search engine Mbah Google sih hasilnya menunjukkan, YMads is scam! Bahkan, pada salah satu forum terbesar saya menemukan, YMads is scam, Don’t use it!! Mmm, di balik kecurigaan saya terhadap YMads kemarin2 ternyata jadi kenyataan. Sekarang, copot deh semua ads dari YMads yang terpasang di blog. Jika anda juga belum dapat payout dari YMads, yahh.. anggap saja amal. Meskipun masih blogger kere, tetapi dengan beramal nggak bakalan tambah melarat alias kere deh. Keep spirit.

Picture from : digitalpoint

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on CPM YMads terbukti scam!

  1. hampir aja q mau ikutan Ymads bos.. Kira2 web cpm apa yg benar2 membayar mnurut pengalaman anda ?

    @ Adbullah : Berhubung blog saya belon pada punya traffic yang gede, jadi saya masih pake CPM yang kelas bawah Mas. Blueadvertise doank, ya alhamdulillah lumayan buat ngisi2 PP 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*