CPM terbaru bulan ini

Buat kamu yang suka mengais recehan secara online, khususnya blogger, pasti sudah nggak asing yang namanya CPM. Buat yang belum tau apa itu CPM, it’s ok. CPM adalah Cost Per Mile, dimana pihak website / broker akan memberikan kompensasi buat kamu yang sudah memasang iklannya. Dan perhitungannya adalah setiap per-seribu tampilan kamu akan diberikan komisi yang telah ditentukan, selain itu juga tergantung dari sumber traffic blog kamu. Hhmm, itulah sedikit pengertian CPM ala saya. Semoga sedikit banyaknya kamu bisa mengerti, kalo belum juga. Silahkan search menggunakan search engine yang biasa kamu gunakan.

Ngomongin tentang CPM pasti langsung kebayang recehan-recehan dollar deh. Karena menurut saya program CPM merupakan cara yang relatif mudah untuk menambah recehan di Paypal. Trus CPM terbaru 2012 kali ada adalah Blueadvertise. Hehe, sebenernya sih program CPM Blueadvertise sudah lama ada. Track record-nya lumayan lah kalau untuk sekedar ngisi-ngisi recehan. Setiap dua minggu sekali pihak mereka akan memberikan bayaran tanpa jumlah minimum melalui Paypal. Namun ketika Blueadvertise hapus Paypal, semuanya berubah.

By the way nih, baru saja saya mendapat email dari pihak Blueadvertise yang isinya :

Dear Publishers :

1) We are changed cost per mile rates at 24 May 12:00 CET+1
2) Paypal payment processor is already supported at Blueadvertise

Arti dan kesimpulannya nih, berarti Blueadvertise sudah bisa payout menggunakan Paypal lagi. Dan buat kamu yang merasa masih jadi blogger kere seperti saya semoga info ini bisa menjadi angin segar. Tapi ada perbedaan dari Blueadvertise antara dulu dan sekarang. Sekarang minimal payout blueadvertise adalah $5. So, buat yang mau coba, silahkan atuh.. Trus kalau nantinya udah dapet PO, tolong di share yahh. Hope we can still be dollar hunter, at least for buy coffe and cigar bro..

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

3 Comments on CPM terbaru bulan ini

  1. dapet berapa gan kalo / seribu pengunjung?

    @Joko : Awalnya sih kemaren saya coba daftar lumayan, tapi lama kelamaan jadi kecil banget. Alhamdulillah sih sudah payout, pas payout keluar, nggak tau kenapa tiba2 saya di banned tanpa alasan & sekarang udah nggak pake Blueadvertise lagi.
    Semoga membantu

  2. Saya juga sama. Entah kenapa akun saya diblok. Saya coba masuk, ga bisa terus.. waduh, kenpa ya? Ada yang tahu?

    @De Eka : Senasib kita Mas bro, ane juga nggak tahu apa sebabnya kenapa Blueadvertise banned tanpa pemberitahuan / alasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*