Coba perhatikan tulisan Molto Ultra Anti-Bakteri, ada yang unik!

Molto, siapa yang tidak kenal dengan salah satu brand dari Unilever ini. Dengan manfaat sebagai pengharum pakaian, saat ini tanpa disadari Molto sebagai salah satu pewangi yang termasuk sebagai needed alias kebutuhan bagi ibu-ibu. Hal ini tidak lain dengan tujuan untuk menjaga pakaiannya agar tetap lembut dan wangi setelah di cuci.

Tapi ada salah satu hal yang membuat saya aneh, janggal dan bercampur lucu dengan produk yang biasanya digunakan oleh istri saya setelah nyuci baju ini. Apa coba?! Perhatikan baik-baik pada petunjuk pemakaian, terutama di tulisan PERHATIAN. Hehe, istilahnya bagi saya ini adalah sebuah kesalahan yang bisa positif dan bisa negatif.

Kenapa begitu? Positif bila diketahui oleh netizen. Karena menurut saya,  ini bisa menjadi sebuah viral yang secara tidak langsung dapat meningkatkan brand dari Molto sendiri, terutama Molto Ultra Anti-Bakteri. Sedangkan sisi negatifnya adalah, kok bisa ya lolos dengan tulisan seperti itu. Saya sendiri kurang paham mengapa ini terjadi, tetapi menurut pandangan saya ini adalah murni kesalahan dari pihak vendor Molto yang bertanggung jawab dalam memproduksi kemasannya.

Tanpa babibu, penasaran kan? Saya bacakan ya apa saja yang ada pada tulisan perhatian di kemasan Molto Ultra.

PERHATIAN :

1. Jika busa terlalu banyak, pakaian terlalu kotor atau berbahan jeans dan handuk, bilas dengan air terlebih dahulu sebelum menggunakan Molto-Ultra Anti Bakteri dan/atau tambahkan lagi ½ tutup botol Molto Ultra Anti-Bakteri.
2. Tidak boleh di campur dengan detergent atau pemutih. Jika menggunakan pemutih, sisa pemutih pada pakaian harus dipastikan hilang sebelum menggunakan Molto Ultra Anti-Bakteri.
3. Bila terkena mata, bilas dengan air sampai tidak terasa pedih.
4. Bila terminum, minumlah air yang banyak dan segera ke dokter.
5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
6. Simpan Molto Ultra Anti-Bakteri di suhu ruangan dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Makin bingung kan apa yang aneh?! Sekarang anda coba membacanya dari gambar yang telah saya crop di bawah ini.

Molto Ultra Anti-Bakteri
..pakaian harus dipastikan hilang..

Ya, cuma segitu. Terlihat aneh, unik, bahkan janggal. Tetapi ini menjadi sebuah hal yang menarik bagi saya. “…pakaian harus dipastikan hilang sebelum menggunakan Molto Ultra Anti-Bakteri”. Jangan di bawa serius ya, this is just for fun atau sekedar cerita lucu tentang Molto Ultra Anti-Bakteri.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*