Cerita Lucu – Suamiku programmer yang stress

Programmer stressCeritanya, ada sepasang suami istri yang akhir-akhir ini hubungannya mulai tidak stabil. Amarah, cacian, tidak saling perhatian, hingga akhirnya sang suami merasa tidak menganggap istrinya yang sebenarnya adalah segala-galanya dalam hidupnya. Terutama, sejak sang suami gagal menciptakan suatu program untuk chip yang akan disematkan ke dalam otak ayam. Sejak itu, karakter dan perangainya berubah drastis. Berikut cerita lucu nya..

Suami : [Pulang larut malam dari kantornya, sesampainya di rumah langsung hidupkan komputer] “Selamat malam mama sayang, maaf pulangnya agak telat ya sayang, sekarang Papa logged in dulu nih..”.

Istri : “Ya Pa, apakah Papa bawa makanan yang aku minta?”

Suami : “Makanan?! Oh my God, Bad Command sayang”.

Istri : “Papa gimana sih, aku kan bilangnya udah dari tadi pagi!”

Suami : “Masa iya sih Ma.., kok errorneous syntax, abort Ma?”

Istri : “Aduhh.., Papa Papa, dasar pikun! Trus gimana dengan rencana kita beli kulkas?”

Suami : “Mmm.., variable not found..”.

Istri : “Ya udah deh, Mama minjam kartu kredit Papa aja! Biar Mama yang beli sendiri besok!”

Suami : “Apologize, no, sharing violation. Access denied!!”

Istri : [Dengan nada jengkel] Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?!? Atau kamu hanya main2 saja?!?”

Suami : “Many parameters Ma..”

Istri : [Mulai benar-benar jengkel] “Aku telah melakukan kesalahan terbesar karena telah menikah dengan orang gila sepertimu!!”

Suami : “Apa? Data type missmatch”

Istri : [Benar-benar marah] “Kamu emang suami yang tidak berguna!!!!”

Suami : “It’s by default”

Istri : “Huh, sudahlah, makin kesel aku jadinya ntar. Maafkan perkataan Mama tadi ya Pa.. Trus, ngomong-ngomong gimana dengan gaji Papa??”

Suami : “File in use, try later”

Istri : [Akhirnya emosi sudah sampai di ubun-ubun dan meledak] “Dasar brengsek! Loe gak pernah ngerti kebutuhan gw! Gak pernah perhatian sama gw! Selalu asyik di depan komputer melulu!! Coba pikir..!!!!!! Apa sebenarnya posisi sebagai seorang istri di matamu selama ini???!!!??”

Suami : “Unknown virus detected..”

Picture source : cartoonstock

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on Cerita Lucu – Suamiku programmer yang stress

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*