Cerita lucu – Orang gila ikutan ngomong

Sewaktu Bejo sampai di bandara Internasional New York, tiba-tiba perut Bejo terasa mulas. Karena kondisi tersebut, Bejo langsung mencari toilet dan masuk di salah satu ruangan toilet yang kosong. Baru saja ia masuk ke dalam ruangan toilet, terdengar suara seorang Bapak dari ruang toilet sebelah. “Gimana Dik? Baik-baik saja kan?!?”

Bejo kaget. Ia berfikir darimana Bapak yang berada di ruangan sebelah tahu kalo dia orang Indonesia? Sambil kebingungan Bejo menjawab, “Ya Pak, saya baik-baik saja!” Sambil terus berfikir siapa orang itu, trus kok ngajak ngobrol terus di WC, apakah dia teman atau kolega saya yang kebetulan satu pesawat dengan saya tadi?

Kemudian Bapak itu nanya lagi, “Sekarang gimana? Udah lega kan?”

Ada-ada aja, baru nongkrong semenit dalam WC. Si Bejo sangat heran, karena kok Bapak tersebut bisa mengetahui secara pasti apa yang sedang dirasakan dan dilakukan si Bejo. Tapi berhubung karena Bejo merasa nggak enak kalau tidak di jawab, maka si Bejo menjawab lagi, “Ya.., lumayan banget deh daripada tadi!”

Lalu Bapak itu ngomong lagi, “Sama donk, tapi saya ada sedikit masalah nih!”

Spontan Bejo tambah bingung, dan gantian nanya sama Bapak tersebut, “Emang ada masalah apa Pak?”

“Ini orang gila di WC sebelah lagaknya sok kenal dan pake ikut-ikutan ngoceh sama saya. Gimana kalau nanti saya telefon lagi? Ok, sampai nanti ya..!”

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

3 Comments on Cerita lucu – Orang gila ikutan ngomong

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*