Catatan kecil akhir tahun

Catatan kecil akhir tahun 2012Ketika banyak orang yang sedang merencanakan lokasi tujuan acara tahun baru, dalam benak saya masih tersimpan sebuah catatan kecil yang belum juga terealisasikan. Saya yakin ini bukan terjadi pada diri saya sendiri. Banyak orang yang mungkin juga berfikiran sama. Rencana masih hanya sebatas rencana, mimpi masih hanya sekedar mimpi, bayangan masih nampak semu, tapi rasa optimis tidak boleh berkurang sedikitpun. Karena sekalipun manusia hanya dapat berencana sambil berusaha merealisasikannya, toh Tuhan lah yang memiliki semua rahasia dari hari-hari esok.

Seberapa penting catatan akhir tahun bagi anda? Mungkin tidak penting, standard, atau mungkin sangat penting? Pastinya, setiap dalam perjalanan kita menginginkan hal-hal terbaik dan indah untuk di nikmati.

Memiliki usaha sendiri, tempat tinggal yang sesuai dengan harapan, membahagiakan keluarga, mengantarkan mereka ke tanah suci, mendirikan sebuah yayasan sosial untuk mereka yang memerlukan, atau.. Ah, itulah sebuah catatan kecil akhir tahun. Pastinya, akan banyak orang yang tersenyum sinis dengan perasaan pesimis, atau bahkan mentertawakan anda ketika anda mulai membacakan catatan kecil impian-impian anda terhadap masa depan.

Bermimpilah selagi engkau bisa, putar haluan jika apa yang kau lakukan adalah salah, teruslah melakukan sesuai rencana dengan fokus. Sekalipun akan ada jalan bercabang jangan negatif thinking padaNya. Yakinlah, Tuhan itu tidak pernah tidur meskipun kita sedang terlelap tidur karena rasa lelah perjuangan.

Bagaimana dengan catatan kecil anda saat ini?

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*