Cara login dengan account yang berbeda di Yahoo Messenger

yahoo-messengerBuat yang masih bingung bagaimana cara login lebih dari satu account yang berbeda di Yahoo Messenger pada komputer kamu, mungkin untuk kepentingan bisnis atau untuk sekedar membedakan account YM kamu, saya akan tunjukkan rahasia caranya. So, kamu bisa login dengan account YM yang berbeda-beda di komputer kamu. Tapi sebelumnya, silahkan kamu lakukan sedikit settingan konfigurasi windows komputer kamu.

Caranya silahkan kamu buka Start -> Run -> kemudian ketika regedit dan klik OK. Setelah kamu berada di halaman registry editor, klik HKEY_CURRENT_USER. Setelah sub list-nya terbuka, klik Software -> yahoo -> Test. Kemudian pada tabel yang berada di sebelah kanan, klik kanan -> New -> DWORD Value. Beri nama Plural -> Enter -> klik kanan pada tulisan Plural tadi dan Modify -> isi value data dengan angka 1. Sip, kemudian restart komputer.

Setelah itu silahkan coba buka dan silahkan login ke Yahoo Messenger. Trus kalau mau login ke account kamu yang lain, tinggal buka lagi Yahoo Messenger dan login. Dengan itu kamu telah login 2 account Yahoo Messenger, atau kalau kamu masih ada account lain, silahkan lakukan cara yang sama. Mengenai berapakah account-kah maksimalnya? Itu saya kurang tahu juga, tapi pernah iseng-iseng coba membuka 4 account yang berbeda, ternyata nggak ada masalah.

Semoga bermanfaat 🙂


About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

5 Comments on Cara login dengan account yang berbeda di Yahoo Messenger

  1. @Alex: Wah, kalo menurut saya sih udah lebih dari biasa Mas. Maklum, saya masih bocah yang baru belajar. Mungkin Mas bisa cari postingan yang lebih menantang melalui Om Google 🙂
    Terima kasih sarannya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*