Cara Isi Pulsa Bolt Dengan Mandiri ClickPay

Cara isi pulsa internet Bolt bisa secara langsung beli di toko-toko yang telah di tunjuk oleh pihak Bolt. Misalnya saya sendiri biasanya beli di Indomaret. Tapi buat kamu yang ingin lebih simple untuk isi pulsa Bolt, alternatifnya adalah menggunakan Mandiri Clickpay. Syaratnya sudah pasti kamu harus memiliki rekening serta saldo yang mencukupi, serta token Mandiri untuk bisa melakukan transaksi.

Berikut cara isi pulsa Bolt menggunakan Mandiri ClickPay :

1. Silahkan login dulu ke account Bolt kamu melalui website resmi Bolt (boltsuper4g.com) menggunakan no Bolt serta password yang terdapat dalam kemasan Bolt kamu.

Cara isi pulsa Bolt

2. Setelah berhasil login, silahkan menuju ke menu ‘Pembelian isi ulang’, kemudian ‘isi pulsa’.

3. Pilih nominal pulsa yang akan kamu beli, kemudian setelah kamu berada di halaman daftar belanja, jangan lupa untuk memilih metode pembayaran yang terdapat di sebelah kiri menjadi Mandiri ClickPay. Pada kolom No Kartu, silahkan kamu isi no kartu yang terdapat pada bagian depan ATM Mandiri kamu, lalu klik ‘lanjut’.

Cara isi pulsa Bolt II

4. Setelah kamu berada pada halaman Mandiri ClickPay, inilah saatnya untuk menggunakan token Mandiri Internet Banking kamu. Silahkan masukan password token, klik apply 3, masukkan angka-angka yang tersedia pada kolom chalenge 1, lalu tekan enter kurang lebih 2 detik. Kemudian silahkan masukkan angka yang terdapat pada chalenge 2, tekan enter selama 2 detik. Langkah terakhir, silahkan kamu masukan angka yang terdapat pada kolom chalenge 3, tekan enter kembali kurang lebih 2 detik. Lalu masukkan angka yang terdapat pada token Mandiri kamu di kolom ‘Token Response’ dan klik lanjut.

Cara isi pulsa Bolt III

Tralala.. Secara otomatis pulsa Bolt kamu telah bertambah.

5. Ups, masih ada sedikit lagi yang harus kamu lakukan. Langkah terakhir untuk mengisi paket Internet Bolt kamu sekarang adalah, silahkan klik lagi menu ‘Pembelian isi ulang’ > ‘Paket Internet’, lalu pilih kuota internet Bolt yang kamu inginkan. Sebelumnya, pastikan ya kamu membeli kuota internet yang sesuai dengan pulsa Bolt yang kamu miliki.

Selesai. Mudah kan.. 🙂

Baca juga : Cara ganti username / password Bolt

Share and Enjoy

About Andy Febrian 529 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*