Cara hapus daftar transfer Mandiri Internet Banking

Cara menghapus daftar transfer Internet Banking MandiriKemudahan dalam melakukan transaksi merupakan salah satu dampak positif dari penggunakan internet. Melakukan transfer untuk pembayaran atau tagihan melalui internet banking telah menjadi salah satu alternative bahkan kewajiban bagi anda yang memiliki kemudahan dan kenyamanan bertransaksi secara aman. Salah satunya adalah Internet Banking Bank Mandiri. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia yang selalu digunakan untuk tujuan transaksi, Mandiri memberikan kemudahan melalui internet banking bagi para nasabahnya.

Kali ini saya share mengenai cara menghapus daftar transfer Mandiri Internet Banking. Dimana tujuannya yang pernah saya share dalam postingan terdahulu mengenai tentang alasan kenapa perlu menghapus transfer list KlikBCA yang rasanya sudah jarang atau mungkin bahkan tidak dipergunakan lagi.

1. Silahkan login pada account Mandiri Internet Banking anda.

2. Klik menu ‘Administrasi’, kemudian edit Rekening tujuan ‘Transfer Dana’.

Cara hapus daftar transfer Mandiri Internet Banking

3. Setelah itu pada sisi kanan tampilan akan terdapat beberapa account daftar transfer yang pernah anda daftarkan sebelumnya. Silahkan pilih daftar rekening yang ingin di hapus dengan mengklik tombol ‘hapus’.

Cara hapus daftar transfer Mandiri Internet Banking

4. Selesai. Anda akan mendapatkan informasi bahwa salah daftar transfer pada account Mandiri Internet Banking anda telah terhapus.

Cara hapus daftar transfer Mandiri Internet Banking

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

1 Comment on Cara hapus daftar transfer Mandiri Internet Banking

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Cara bayar BPJS menggunakan Mandiri Internet Banking | andifebrian.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*