Bukti pembayaran dari Ziddu

Salah satu website file sharing, atau yang bisa dijadikan tempat sebagai berbagi file secara online ternyata benar-benar membayar. Hanya sekedar coba-coba, bukan bermaksud apapun, Ziddu bisa menjadi alternatif bagi anda untuk mengais recehan. Terutama bagi anda yang suka berbagi file, seperti video, atau mp3.

Beberapa waktu lalu saya pernah mempublish mengenai Ziddu, dan genap sebulan Alhamdulillah sudah bisa withdraw. Meskipun tidak seberapa, tapi setidaknya hal ini menjawab rasa penasaran saya tentang Ziddu scam atau benar-benar membayar. Ternyata, Ziddu benar-benar membayar.

Tapi sedikit informasi nih buat anda yang mau coba Ziddu, ternyata sistim payment-nya tidak support dengan Paypal. Ini sangat berbeda alias tidak sesuai dengan Frequently Ask Question, yang pernah saya publish beberapa waktu lalu tentang Ziddu Pay per download. Yaitu terdapat payment option menggunakan Paypal. Ternyata sistim pembayaran Ziddu adalah menggunakan Skrill, Bitcoin, dan Wire Transfer (minimal USD100). So, meskipun nggak support dengan Paypal, tapi setidaknya lumayan buat nambah-nambah dompet Bitcoin.

Bukti Pembayaran Ziddu

Tertarik, atau penasaran? Silahkan cek disini.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

5 Comments on Bukti pembayaran dari Ziddu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*